Latest News

Berpikir Dan Bersyukur Atas Setiap Insiden ...

Repoat dari FB https://www.facebook.com/rofi.pribadi

5 tahun yg kemudian merupakan titik terendah dalam hidup saya..Saat anak saya Ashilla Melodia Pribadi  baru saja menghirup udara dunia tiba2  nafas nya terhenti beberapa saat..Terhitung 2minggu lebih di ICU RS.St Yusuf  dan hasil dari diagnosa Dokter mengambarkan bahwa kadar oxygen dalam darah sangatlah rendah,Paru2 belum berkembang dengan sempurna,Sehingga diberikan mesin alat bantu nafas (ventilator) yg mengerikan bagi anak sekecil itu terutama bagi saya orang bau tanah nya..mungkin alasannya ia terlahir dengan Prematur (8 Bulan kandungan) disamping itu penderitaan ia belum berakhir setelah selang2 infus hampir memenuhi tubuhnya yg mungil,terpaksa dilakukan pembedahan di Paha untuk mencari Syaraf Arteri nya dikarnakan jalur infus di tangan dan kakinya sudah tidak ada "tempat" lagi..Sudah tak terhitung berapa jarum yg sudah menusuk kedalam badan kecilnya..Sebelumnya Saya sudah pasrah dan tulus mengingat segala perjuangan untuk kesembuhan ia sudah dilakukan,

Dan Alhamdulillah setelah banyak sekali proses yg menyakitkan untuk bayi kecilku Sang pencipta masih menawarkan kesempatan untuk ia tumbuh di Dunia ini..Dan saya tidak pernah melupakan Bantuan Moril Materil dan Do'a dari Orang Tua,Para sahabat dan saudara yg sangat Peduli dengan keadaan saya Saat itu yg benar2 Drop dari segala sisi..Terima Kasih..Terima kasih dan beribu Terima Kasih untuk semua kebaikan yg kalian berikan untuk keluarga kecil saya..Andai saja ada kata yg LEBIH dari Terima kasih saya bakal lakukan itu.

Kini anak saya sudah berusia 5 tahun,tumbuh kembang nya sehat dan baik,ini menjadi pengingat saya untuk selalu bersyukur atas segalanya..🙏


0 Response to "Berpikir Dan Bersyukur Atas Setiap Insiden ..."