Latest News

Biasakan Menuntaskan Tuntas Masalahnya, Bukan Memindahkan Duduk Kasus Ke Daerah Lain. ..

Duhai Pemimpin yg saya banggakan,
Musti ada keberanian menempatkan seseorang sesuai kapasitas & reputasinya supaya misi forum terealisasikan sesuai visinya.

Bila terindikasikan ada, maka sumber penyakit yg menghambat pencapaian misi Musti diberantas tuntas.

Melumpuhkan kadang Musti dilakukan dan itu lebih baik daripada memagarkannya menjadi virus merusak yg bakal membusukkan gambaran lembaga.

Janganlah memagarkan segelintir orang yg menghalalkan segala trik demi ambisi perut dan kuasa malah merajalela. Mereka Musti dilumpuhkan permanen bahkan dimasukkan ke dalam peti kosong. Kejahatannya itu merugikan sangat banyak orang yg seharusnya mendapatkan hak-haknya. Selesaikan mereka.

BIASAKAN MENYELESAIKAN TUNTAS MASALAHNYA, BUKAN MEMINDAHKAN MASALAH KE TEMPAT LAIN.

Setiap forum niscaya mengalami Memasang surut kesuksesan. Konflik niscaya ada, namun Kepemimpinan, teknik motivasi, dan kerjasama tim yg solid sanggup menghambat laju, bahkan menahan potensi pembusukan yg dilakukan oleh pelaku yg justru berada dalam satu lembaga.

Mampu bangkit tegak dan berjalan lurus itu biasanya berkat pengalaman hidup maupun banyak sekali ujian berat yg sukses diselesaikannya. Guru terbaik memang pengalaman eksklusif bukan mendengar dongeng sukses semata.

Pemimpin Musti berani hadapi potensi dicelakakan oleh pelaku kejahatan di forum yg ia pimpin. Siapkan pasukan yg loyal, kuat, berani, dan sedia bergerak menunaikan  tugas atas nama kehormatan lembaga.

Berani menempatkan apapun & siapapun dengan adil memang berisiko dibentuk sakit, celaka, bahkan mungkin dibunuh aksara atau nyawanya oleh para pelaku yg merasa terancam. Selama mengikuti hukum yg berlaku dan terperinci landasannya, maka beranilah mengambil resiko demi keadilan dan kebaikan.

Tegaskan: KAMI TIDAK TAKUT, alasannya yakin ALLAH MAHA ADIL, MAHA HEBAT, dan MAHA AGUNG (atas segala rencanaNYA).

INGATLAH! ENGKAU ADALAH PEMIMPIN BUKAN PEMIMPI.

Ciputat, 9 Agustus 2017

===================
Catatan untuk Cinta:
Selamat! Anda sudah masuk peti kosong. Nikmatilah sampai akhirmu tiba. Setiap agresi ada konsekuensi. Anda sudah menentukan dan sudah sering bahkan begitu usang telah melakukannya, terimalah konsekuensinya. Jangan mengemis begitu ah. Malu maluin.

Selamat! Peti kosong itu semoga memberi nyaman. Jika tidak tahan, keluarlah pergi dan jangan pernah kembali. Mulailah kebaikan di kawasan lain yg gres nanti.

Repost dari FB https://www.facebook.com/andikey.kristianto

0 Response to "Biasakan Menuntaskan Tuntas Masalahnya, Bukan Memindahkan Duduk Kasus Ke Daerah Lain. .."