Latest News

Ceramah Ustadz yg Heboh Di Tv Kemarin...Akhirnya Meminta Maaf Setrik Terbuka Di Mui

TABAYYUN

Malam ini di MUI Pusat aku kedatangan tamu seorang ustadz yg menjadi buah perbincangan di media sosial, ialah Ust. Syamsuddin Nur. Ia seorang penceramah yg biasa mengisi di pogram program "Islam Itu Indah" TransTV

Beberapa hari kemudian Ustadz Syam Keliru ucap (sabqul lisan) ttg kehidupan di Surga bersama para bidadari, sehingga ia bilang ada pesta seks. Maksud ia ingin menggambarkan betapa nikmatnya kehidupan di alam abadi manakala masuk Surga. Lepas dari itu semua, ia minta maaf atas Keliru ucap dan Keliru pemahaman ttg kehidupan di Surga.


Saya sebaga ketua Komisi Dakwah MUI menanyakan pribadi ttg apa yg dimaksudnya itu? Dia hanya ingin mengajak umat supaya menyalurkan seks dg sesuai syariah dan kelak bakal diberi nikmat yg besar dari Allah.  Tapi ungkapan itu memang tak layak.

Namun atas jiwa besarnya Ustadz Syamsudin Nur yg mengklarifikasi dan minta maaf setrik terbuka tentu kita semua sepantasnya memaafkan. Dan insiden mirip ini baiknya menjadi pelajaran bagi kita. Ustadz pun insan yg tak luput dari Keliru dan keliru. Bahkan Musti banyak berguru supaya tidak terjadi kesalahan dikala memberikan ilmu kpd masyarakat.

Allahu yu'shimuna Aminnn

ttd

Cholil Nafis (re-post dari FB https://www.facebook.com/cholil.nafis.1)


0 Response to "Ceramah Ustadz yg Heboh Di Tv Kemarin...Akhirnya Meminta Maaf Setrik Terbuka Di Mui"