Latest News

Caranya Membuat Nasi Goreng Sosis Lezat Dan Istimewa Untuk Anak

Ingin membuat nasi goreng untuk anak? Cobalah Resepnya nasi goreng sosis istimewa ini. Nasi goreng sosis dan ayam ini niscaya bakal disukai anak anak. Sedikit berbeda dari aneka Resepnya nasi goreng sebelumnya, Kali ini nasi goreng yang bakal kita buat Menggunakan sosis sebagai isi nasi goreng. Kaprikornus bukan untuk dicampurkan yah. Langsung saja yuk kita coba Resepnya membuat nasi goreng sosis yang enak dan enak ini. Berikut Resepnya trik membuat nasi goreng isi sosis

Resepnya NASI GORENG SOSIS ISTIMEWA

 Kali ini nasi goreng yang bakal kita buat Menggunakan sosis sebagai isi nasi goreng Caranya Membuat Nasi Goreng Sosis Enak dan spesial Untuk Anak

Bahan Membuat Nasi Goreng Sosis :
Nasi putih 300 gram
Margarin 1 sdm
Ayam fillet 50 gram ( potong kecil – kecil )
Telur 1 butir ( kocok lepas )
Sosis 2 buah ( goreng dengan margarin kemudian potong tipis ± 0,5 cm )

Bumbu Membuat Nasi Goreng Isi Sosis :
Merica abu 1/4 sdt
Garam  1/4 sdt
Bawang putih 2 siung ( memarkan )
Kecap asin 2 sdt
Kecap elok 1 ½  sdt
Saos Tomat 1 sdt

Caranya Membuat Nasi Goreng Sosis :
  • Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan daging ayam kemudian masak hingga berubah warna. Sisihkan di pinggir wajan.
  • Masukkan telur kemudian goreng orak arik. Tambahkan merica , garam , kecap asin ,kecap elok dan saos. Aduk rata. Masukkan nasi. Campur semua materi dan masak hingga benar – benar matang. Angkat.
  • Caranya Menyajikan : Ambil mangkuk ukuran kecil. Masukkan nasi hingga setengah bab mangkuk. Beri pecahan sosis. Tutup kembali dengan nasi. Ulangi hingga nasi goreng habis. Sajikan di atas piring saji. Siap dinikmati.
Demikian Resepnya nasi goreng sosis yang enak dan istimewa untuk anak. Nasi goreng ini dapat juga disajikan untuk orang cerdik balig cukup akal lho. JIka anda suka pedas anda dapat menambahkan cabai sesuai selera. Selamat mencoba Resepnya nasi goreng ayam sosis, Agar bermanfaat.

0 Response to "Caranya Membuat Nasi Goreng Sosis Lezat Dan Istimewa Untuk Anak"