Latest News

Resepnya Menciptakan Camilan Cantik Pengecap Kucing Pelangi Istimewa

Kue Lidah Kucing pelangi memang renyah dan lezat sehingga banyak disukai. Kue kering pengecap kucing pelangi atau yang dikenal dengan kue kering rainbow ini biasa kita buat sebagai jamuan tamu dihari hari istimewa ibarat lebaran dan tahun baru.  Kue kering pengecap kucing pelangi ini cukup gampang dan sederhan jadi bagi anda yang ingin membuat kue kering Istimewa untuk lebaran besok. Cobalah Resepnya camilan bagus kering pengecap kucing pelangi ini.

memang renyah dan lezat sehingga banyak disukai Resepnya Membuat Kue Lidah Kucing Pelangi Istimewa

Bahan Membuat Kue Lidah Kucing Pelangi
tepung terigu 200 g ( protein sedang )
maizena
margarin 150 gr
butter 100 g
gula halus 200 g
putih telur 100 ml
pewarna masakan : ungu, Kuning, merah, biru, hijau
vanilla esense

Caranya membuat Kue Lidah Kucing Pelangi
  • Campurkan dan ayan tepung maizena dan tepung terigu, sisihkan.
  • Kocok mentega, margarin dan gula hingga lembut kemudian tambahkan putih telur dan vanilla esense, kocok hingga tercampur rata. 
  • Masukkan adonan tepung sedikit sedikit sambil diaduk hingga rata.
  • Bagi adonan menjadi beberapa bab ( sesuai warna yang ada ) kemudian setiap bab diberi warna yang berbeda.
  • Masukkan adonan camilan bagus pengecap kucing pelangi kedalam plastik segitiga, gunting ujungnya kemudian semprotkan diatas cetakan pengecap kucing yang telah diolesi margarin.
  • Panggang kedalam panggangan hingga matang. Angkat dan dinginkan. Setelah cuek keluarkan dari cetaka dan simpan dalam toples kedap udara.
Demikian Resepnya membuat camilan bagus kering pengecap kucing pelangi. Sajikan camilan bagus pengecap kucing istimewa ini untuk program lebaran semoga lebaran lebih istimewa. Selamat mencoba Resepnya camilan bagus pengecap kucing pelangi, semoga bermanfaat. Selain kue pengecap kucing warna warni ini jangan lupa untuk mencoba kue pengecap kucing keju yang tak kalah enak.

Tips Membuat Kue Kering Lidah Kucing Pelangi 
  1. Agar warnanya tetap menarik jaga semoga adonan tidak terlalu gosong ketika dipanggang.
  2. vanilla harus ada pada Resepnya camilan bagus pengecap kucing memiliki kegunaan untuk menghilangkan anyir pada  putih telur
  3. Keluarkan pengecap kucing pelangi dari cetakan sehabis camilan bagus cuek semoga tidak remuk ketika dikeluarkan.
tag : aneka camilan bagus kering untuk lebaran camilan bagus pengecap kucing renyah trik membuat pengecap kucing pelangi camilan bagus pengecap kucing pelangi Resepnya camilan bagus pengecap kucing pelangi trik membuat pengecap kucing pelangi camilan bagus pengecap kucing pelangi camilan bagus kering pengecap kucing pelangi pengecap kucing pelangi Resepnya pengecap kucing pelangi 

0 Response to "Resepnya Menciptakan Camilan Cantik Pengecap Kucing Pelangi Istimewa"