Latest News

Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan Yang Tak Terlupakan

Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Yogyakarta juga terkenal dengan panorama alam yang indah, salah satunya pantai yang indah. Keindahan alam bawah bahari yang terdapat di Yogyakarta menciptakan pantai-pantai di sini selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke kota pelajar ini.

 Yogyakarta juga terkenal dengan panorama alam yang indah Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan yang Tak Terlupakan

Pantai yang cukup terkenal dan ngehits dijadikan objek wisata di Yogyakarta salah satunya ialah pantai Sadranan. Bagi kau yang berkeinginan untuk mengunjungi pantai ini sebagai daftar tempat liburan, simak dulu uraian singkat ihwal pantai Sadranan di bawah ini.

Pantai sadranan bekerjsama ada di mana?


 Yogyakarta juga terkenal dengan panorama alam yang indah Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan yang Tak Terlupakan

Ketika kau berkunjung ke Yogyakarta, pastikan kau mengunjungi kawasan Gunung Kidul. Katanya, kawasan ini menyimpan banyak pantai yang indah dan menarik, salah satunya ialah pantai Sadranan. Berlokasi di dusun Pulegundes II, desa Sidoharjo, kecamatan Tepus, kabupaten Gunung Kidul, pantai Sadranan mempunyai lokasi berderetan dengan pantai-pantai indah lainnya di sepanjang pesisir Gunung Kidul. Kamu hanya membutuhkan waktu dua jam dari sentra kota Yogyakarta untuk sanggup hingga ke pantai Sadranan, kalau kemudian lintas normal ya.

Berapa kocek yang harus dibayar untuk masuk ke pantai sadranan?


 Yogyakarta juga terkenal dengan panorama alam yang indah Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan yang Tak Terlupakan

Meski banyak tempat wisata Yogya terbaru yang terjangkau, tiket masuk di pantai Sadranan tidak menciptakan kantong kau tipis kok. Kamu cukup mengeluarkan Rp 10.000 per orang untuk sanggup menikmati keindahan alam di pantai Sadranan. Untuk tiket parkirnya, kau harus mengeluarkan Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan road empat. Cukup terjangkau bukan harganya?

Tapi ingat ya, harga ini barulah harga tiket masuk ke pantai Sadranan. Untuk transaksi lainnya, menyerupai makan, minum, toilet dan mandi tentu kau juga harus mempersiapkan dana sebagai penggantinya. Kamu tetap boleh membawa makanan dari rumah kalau memang sudah diniatkan begitu. Tapi di pantai Sadranan ada banyak tempat makan yang enak.

Di pantai sadranan ada apa aja?


 Yogyakarta juga terkenal dengan panorama alam yang indah Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan yang Tak Terlupakan

Selain pemandangan pantai yang indah dengan dihiasi pasir putih yang menarik hati mata, pantai Sadranan juga mempunyai kemudahan lainnya yang sanggup kau nikmati yang tentunya menjadi kelebihan pantai Sadranan daripada pantai lainnya di pesisir Gunung Kidul. Kamu sanggup menikmati wisata biota bahari yang disediakan oleh pihak pengelola wisata pantai Sadranan. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 50.000 per jam, kau sudah sanggup menikmati indahnya biota bahari dengan cara snorkeling.

Ada cara lain juga yang sanggup kau lukakn untuk menikmati indahnya pemandangan pantai Sadranan, ialah dengan menyewa bahtera kano dengan biaya Rp 50.000 per jam. Dengan menikmati hempasan ombak, birunya bahari dan bukit-bukit karang, kau sudah sanggup menikmati liburanmu di pantai Sadranan. Selain itu, kau juga sanggup menikmati sunset dan sunrise yang menenangkan hatimu di Pantai Sadranan.

Jika kau tiba pada dikala siang hari, kau tidak perlu takut kepanasan, suasana pada dikala siang hari di pantai juga tergolong indah loh. Kamu hanya perlu menyewa jasa paying yang disediakan dengan tariff Rp 30.000 per jam. Kamu juga sanggup mengadakan camping ground di pantai Sadranan loh, cukup banyak wisatawan yang menginap di pantai untuk menantikan momen sunrise.

Sekian info yang sanggup kau sanggup mengenai Pantai Sadranan di Yogyakarta. Semoga sanggup bermanfaat sebagai tumpuan destinasi wisata kau di final pekan nanti ya. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momenmu di Pantai Sadranan ini ya.

0 Response to "Cobain Indahnya Pemandangan Pantai Sadranan Yang Tak Terlupakan"