Latest News

Keindahan Alam Dan Sensasi Rumah Hobbit Di Wisata Seribu Watu Songgo Langit Yogyakarta

Jika dilihat sekilas, tempat wisata satu ini seolah-olah dengan rumah Hobbit yang ada di New Zealand. Sensasi mengunjungi rumah Hobbit tidak perlu jauh-jauh kau buru hingga ke New Zealand, cukup mengunjungi kota Yogyakarta kau sudah sanggup menerima sensasinya.

 tempat wisata satu ini seolah-olah dengan rumah Hobbit yang ada di New Zealand Keindahan Alam dan Sensasi Rumah Hobbit di Wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta

Tempat wisata Yogya terbaru yang keren ini dinamakan Seribu Batu Songgo Langit yang terletak di kawasan Bantul. So, bagi kau yang ingin berlibur ke Yogyakarta, tempat wisata keren ini wajib ada dalam daftar tempat-tempat yang kau kunjungi selama di sana.

Seribu Batu Songgo Langit tergolong tempat wisata gres di Yogyakarta. Pada beberapa tahun terakhir, objek wisata ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Yogyakarta. Konsep yang terbilang cukup banyak dimiliki oleh tempat wisata ini. Kamu sanggup mendapati keindahan alam berupa ribuan kerikil yang sangat indah dan sanggup dijadikan spot foto terbaik kamu.

Selain tumpukan kerikil yang tersusun elok, kau juga sanggup menaiki gardu pandang untuk mengamati keindahan alam sekitar di Seribu Batu Songgo Langit. Pepohonan yang indah juga sanggup kau nikmati di tempat wisata ini.

Belum lagi rumah hobbit yang tak kalah terkenal dari tempat lainnya. Karena pemandangannya yang unik, seribu kerikil songgo langit sanggup menjadi tempat yang pas untuk menyantap hidangan yang kau bawa dari rumah atau penginapan.

Untuk menguji adrenalin, kau perlu untuk mencoba wahana Flying Fox yang tersedia di Seribu Batu Songgo Langit ini. Hanya dengan mengeluarkan biaya yang sangat murah ialah sebesar Rp 15.000 per orang, kau sudah sanggup sensasi wahana ini.

Ke mana sanggup menemukan seribu kerikil songgo langit ini?


 tempat wisata satu ini seolah-olah dengan rumah Hobbit yang ada di New Zealand Keindahan Alam dan Sensasi Rumah Hobbit di Wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta

Bagi kau yang ingin berlibur ke Yogyakarta, kau sanggup mengunjungi Seribu Batu Songgo Langit yang berlokasi di dusun Sukarame, desa Mangunan, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul. Kamu sanggup mengikuti arah menuju ke Terminal Giwangan, lalu menuju ke Imogiri Timur, hingga pasar Imogiri perhatikan arah menuju ke Desa Mangunan.

Setelah mengikuti jalan menuju Desa Mangunan, kau akan bertemu dengan Restoran Bumi Langit. Selanjutnya ikuti penunjuk arah menuju Watu Goyang. Setelah melewati Watu Goyang, kau akan hingga pada wisata tujuan kamu, Seribu Batu Songgo Langit.

Harga tiket masuk seribu kerikil songgo langit


 tempat wisata satu ini seolah-olah dengan rumah Hobbit yang ada di New Zealand Keindahan Alam dan Sensasi Rumah Hobbit di Wisata Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk, pihak pengelola masih belum menetapkan harga khusus untuk masuk ke tempat wisata ini. Jadi, kau sanggup memperlihatkan seikhlasnya untuk harga tiket masuk Seribu Batu Songgo Langit. Sedangkan untuk parkir kendaraan, kau hanya perlu membayar sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Penginapan di seribu kerikil songgo langit sanggup ditemukan di sekitaran Bantul, tetapi untuk menemukan penginapan yang manis kau harus mencari rujukan dari orang-orang lokal. Ada banyak pilihan yang tersedia, info dari orang lokal akan berkhasiat sebagai materi keputusan menginap di hotel mana.

Sekian info yang sanggup kau sanggup mengenai tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit di Yogyakarta. Semoga sanggup bermanfaat sebagai rujukan destinasi wisata kau di final pekan nanti ya. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momenmu di Seribu Batu Songgo Langit ini ya.

0 Response to "Keindahan Alam Dan Sensasi Rumah Hobbit Di Wisata Seribu Watu Songgo Langit Yogyakarta"