Latest News

Resep Camilan Bagus Putri Salju, Beneran Hambar Menyerupai Salju Atau Cuma Gimmick?

Di antara banyak sekali pilihan kudapan cantik kering paling disukai, barangkali salah satu jawabannya yaitu kudapan cantik putri salju. Betul, kan? Kue ini dikenal cukup berbeda dari varian lainnya alasannya mempunyai rasa yang cantik dan tekstur lembut, sehingga sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.

 Di antara banyak sekali pilihan kudapan cantik kering paling disukai Resep Kue Putri Salju, Beneran Dingin Seperti Salju atau Cuma Gimmick?

Kue kering lebaran yang paling enak ini mempunyai bentuk bulan sabit dengan balutan gula halus menyerupai salju yang dipanggang beberapa usang sehingga orang-orang menyukainya alasannya rasanya yang gurih dan ada perasaan hambar ketika menggigitnya.

Aneka rasa kudapan cantik putri salju yang sering dijajakan


 Di antara banyak sekali pilihan kudapan cantik kering paling disukai Resep Kue Putri Salju, Beneran Dingin Seperti Salju atau Cuma Gimmick?

Ada juga kudapan cantik putri salju yang memakai kacang mede, kacang tanah, dan lain-lain sesuai selera kau yang menyantapnya. Selain itu beberapa toko kudapan cantik juga menyajikan kudapan cantik putri salju yang lembut dan lumer ketika digigit, yang cukup disukai oleh banyak orang.

Kue ini sangat identik ada pada ketika lebaran dan natal, selain itu kudapan cantik ini juga sering disajikan untuk menu para tamu atau saudara yang berdatangan. Kue salju juga gampang ditemukan di toko-toko kudapan cantik yang ada di tempat kau ataupun toko yang menjual online alasannya banyaknya permintaan dari pelanggan meskipun belum terdapat program besar.

Kue putri salju juga populer di Austria dan Jerman lho!


 Di antara banyak sekali pilihan kudapan cantik kering paling disukai Resep Kue Putri Salju, Beneran Dingin Seperti Salju atau Cuma Gimmick?

Tidak hanya disukai oleh masyarakat Indonesia, kudapan cantik putri salju juga sudah populer diseluruh dunia khususnya di Austria dan Jerman. Kue ini juga sering disantap oleh masyarakat Austria dan Jerman sebagai kudapan cantik perayaan natal atau kudapan di kala senggang, dan alasannya rasa dan bentuknya yang unik kudapan cantik ini juga banyak dijual di tempat sana.

Kue ini Sangat populer di Austria sampai-sampai warga lokal setempat beranggapan kudapan cantik putri salju berasal dari Austria. Dari bentuk ataupun rasa kudapan cantik putri salju tidak mengalami perubahan yang signifikan baik di Negara Jerman ataupun Austria, kudapan cantik putri salju disajikan berbentuk bulan sabit dengan taburan gula halus.

Kue putri salju juga move on, gak selalu dengan taburan gula tapi juga dengan manisan lainnya


 Di antara banyak sekali pilihan kudapan cantik kering paling disukai Resep Kue Putri Salju, Beneran Dingin Seperti Salju atau Cuma Gimmick?

Tetapi alasannya keberadaannya yang sudah cukup lama, kudapan cantik putri salju juga mengalami banyak perkembangan bila dibandingkan dengan dulu. Perkembangan yang sanggup kau lihat yaitu taburan yang dipakai tidak hanya gula halus saja, tetapi memakai taburan-taburan cantik lainnya biar orang-orang yang menyantapnya tidak bosan.

Belakangan ini, khususnya pada tahun 2018 orang-orang banyak yang memakai taburan susu milo untuk komplemen putri salju sehingga kudapan cantik ini akan mempunyai cita rasa coklat yang yummy dan disukai oleh semua orang khususnya anak-anak.

Harga dari kudapan cantik putri salju relatif lebih tinggi bila dibandingkan dengan kudapan cantik kering lainnya yang sejenis, alasannya pembuatannya yang terbilang lebih sulit. Banyak permintaan dari pelanggan yang menginginkan kudapan cantik putri salju biar lembut dan tidak gampang hancur ketika digigit.

Dengan permintaan menyerupai pelanggan tersebut sebelumnya terkadang menyulitkan pembuat kudapan cantik alasannya untuk mencapai tekstur dan bentuk yang tepat membutuhkan kesabaran dan ketelitian yang cukup tinggi. Tetapi kalau kau sudah menemukan toko kudapan cantik yang tepat, kau niscaya akan ketagihan mencicipi kudapan cantik putri salju ini.

Resep kudapan cantik putri salju nyess di lidah


Bahan yang diharapkan :

  • 200 gram tepung terigu, ayak
  • 200 gram margarin
  • 50 gram keju cheddar parut
  • 50 gram keju edam parut
  • 30 gram tepung maizena, ayak
  • 3 kuning telur
  • 1/4 sendok teh garam
  • Gula halus secukupnya untuk taburan

Langkah menciptakan :

  1. Kocok margarin dengan mixer hingga lembut, tuang telur dan kocok kembali hingga mengembang. Tuang secara perlahan tepung terigu dan maizena. Aduk lagi hingga tercampur merata.
  2. Masukkan keju cheddar, keju edam serta garam. Aduk sekali lagi hingga jadi gabungan yang sanggup dibentuk. Ambil satu sendok teh adonan, bentuk jadi menyerupai bulatan sabit.
  3. Susun gabungan kedalam cetakan yang sudah dioles dengan mentega sebelumnya. Panggang selama 20 menit dalam panggangan dengan suhu 170 derajat celsius atau hingga matang.
  4. Jika sudah angkat kudapan cantik kemudian dinginkan. Ketika kudapan cantik sudah dingin, taburkan gula halus diatasnya. Susun dalam wadah tertutup biar tahan lama.

Bahasan kudapan cantik kering putri salju ini masih jauh dari lengkap, alasannya sejatinya informasi yang paling sering dicari dari kudapan cantik ini yaitu resepnya. Pun begitu, semoga informasi ini akan makin menciptakan kau mengenal kudapan cantik berbentuk putih higienis dan menggugah selera ini.

0 Response to "Resep Camilan Bagus Putri Salju, Beneran Hambar Menyerupai Salju Atau Cuma Gimmick?"