Latest News

5 Tips Gampang Turunkan Berat Tubuh Bagi Anda Yang Tidak Suka Olah Raga

Tips gampang turunkan berat tubuh bagi anda yang tidak suka olah raga - Setiap perempuan niscaya ingin mempunyai tubuh yang langsing dengan berat tubuh yang ideal. Karena dengan bentuk tubuh yang langsing akan meningkatkan aura kecantikan tubuhnya. Lalu bagaimana cara mendapat tubuh yang langsing? Dan bagaimana dengan mereka yang mempunyai berat tubuh berlebih?

Berbicara mengenai berat badan, memang banyak orang yang merasa kesulitan bagaimana cara menurunkannya sampai batas yang ideal. Banyak cara yang dilakukan dan tak jarang juga cara tersebut gagal. Di zaman kini ini, kebanyakan orang ingin menurunkan berat tubuh yang berlebih tapi dengan cara yang cepat dan tidak repot, kalau dipikir memang sulit untuk diwujudkan, tidak mau repot tapi mau sanggup hasil lebih cepat dan maksimal.

Namun bergotong-royong hal itu tidaklah mustahil, untuk menurunkan berat tubuh bergotong-royong juga sanggup dilakukan dengan cara yang mudah, bahkan tanpa melaksanakan olahraga. Berkut ini beberapa tips gampang yang sanggup anda lakukan untuk menurunkan berat tubuh kalau anda tidak suka olahraga:
Tips gampang turunkan berat tubuh bagi anda yang tidak suka olah raga  5 Tips Praktis Turunkan Berat Badan Bagi Anda yang Tidak Suka Olah Raga
5 Tips Praktis Turunkan Berat Badan Bagi Anda yang Tidak Suka Olah Raga

1. Makan dan kunyah perlahan

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa makan terlalu cepat sanggup meningkatkan nafsu makan, alhasil orang menjadi makan lebih banyak, kenyang, dan jumlah kalori dalam tubuh pun meningkat berlebih. Jadi, makanlah perlahan dan nikmati dengan perasaan. Dengan makan dan dikunyah perlahan, maka anda sanggup mengendalikan nafsu makan dengan lebih baik.

2. Minum air putih

Minum air putih setiap harinya secara teratur dengan dosis yang pas sanggup membantu mencegah tubuh anda terkena kehilangan cairan tubuh dan memperlancar metabolisme tubuh. Selain itu, menurut penelitian, bahwa minum air putih lebih sering akan membantu menurunkan berat tubuh anda. Maka, minumlah air putih setiap harinya antara 8-9 gelas.

3. Jangan makan di depan TV, komputer, atau laptop

Menurut American Journal of Clinical Nutrition, bahwa iklan masakan yang tampil di televisi sanggup menningkatkan nafsu makan. Dan kalau makan di depan komputer dan laptop, kita jadi tidak memperhatikan masakan yang kita makan, sehingga apa yang kita makan menjadi berlebihan, inilah yang menjadikan naiknya berat badan.

4. Konsumsi yogurt dan kacang-kacangan

Yogurt dan kacang-kacangan juga sanggup membantu menurunkan berat tubuh anda. Hal ini pernah menjadi penelitian di Harvard School of Public Health, bahwa yogurt dan kacang-kacangan yang dikonsumsi secara rutin sanggup membantu menurunkan berat tubuh anda dengan lebih cepat dibandingkan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

5. Jaga suhu udara ruangan

Jika anda ingin menurunkan berat tubuh lebih cepat, maka anda perlu mengatur dan menjaga suhu udara dalam ruangan anda, yakni jangan terlalu hangat dan panas. Mengapa demikian, sebab ketika ruangan sudah panas, tubuh tidak perlu beradaptasi lagi dan kalori yang terbakar pun menjadi sedikit. Berbeda dengan suhu ruangan yang dingin, tubuh akan merasa hambar dan gemetar, otot-otot pun akan berkontraksi dan membuat suhu panas, sehingga akan mengkremasi kalori tubuh lebih banyak.

Demikianlah gosip perihal 5 Tips Praktis Turunkan Berat Badan Bagi Anda yang Tidak Suka Olah Raga. Semoga gosip diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "5 Tips Gampang Turunkan Berat Tubuh Bagi Anda Yang Tidak Suka Olah Raga"