Latest News

Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat

Cara alami memerahkan bibir dengan cepat - Bibir yang merah merona memang idaman bagi setiap wanita. Dengan bibir yang merah alami akan menciptakan siapapun yang memilikinya merasa percaya diri dikala berada disekitar banyak orang. Tapi bagaimana caranya supaya bibir bisa merah alami?

Untuk mendapat bibir yang merah, bergotong-royong ada banyak cara yang bisa dilakukan. Dan yang paling utama yaitu selalu melaksanakan perawatan bibir secara alami. Namun sebelumnya, anda juga harus mengindari beberapa hal yang menjadikan bibir menghitam. Salah mengkonsumsi makanan juga bisa menjadikan bibir menghitam. Bukan hanya itu, terlalu usang berada di bawah terik matahari juga bisa menjadikan bibir menjadi hitam.

Untuk menciptakan bibir menjadi hitam alami, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Dan yang niscaya yaitu cara alami memakai materi alami. Cara ini cukup efektif dan cepat menciptakan bibir anda memerah. Berikut cara alami memerahkan bibir dengan cepat:

Cara alami memerahkan bibir dengan cepat  Cara Alami Memerahkan Bibir dengan Cepat
Cara Alami Memerahkan Bibir dengan Cepat

1. Madu

Madu mempunyai banyak khasiat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Anda bisa memanfaatkan madu untuk menciptakan bibir menjadi merah alami. Ambilah sedikit madu murni dan oleskan pada bibir anda secara merata. Lakukan cara tersebut ketika anda menjelang tidur. Namun anda juga bisa malkukannya di pagi hari. Lakukanlah dua kali sehari supaya mendapat hasil maksimal.

Baca juga : Manfaat masker madu untuk kecantikan dan cara membuatnya

2. Jeruk nipis

Jeruk nipis sangat kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan bibir. Anda bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk memerahkan bibir. Campurkan air jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan dengan sedikit air hangat. Oleskan pada bibir anda merata. Tunggu sampai 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Lakukan 1-3 kali sehari.

3. Alpukat

Alpukat mempunyai banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan didalamnya bisa membantu memerahkan bibir anda. Anda cukup mengiris buah alpukat secukupnya kemudian haluskan sampai lembut. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Lalu oleskan pada bibir anda secara merata. Biarkan sejenak kemudian bilas dengan air hangat.

Baca juga : Manfaat masker alpukat dan cara membuatnya

4. Mentega

Mentega kaya akan kandungan minyak yang sanggup melembabkan kulit. Bahkan penelitian Inggris menandakan hal ini. Mengoleskan mentega secara rutin pada bibir akan sanggup melembabkan dan memerahkan bibir. Bersihkan bibir anda terlebih dahulu kemudian oleskan mentega pada bibir anda secara merata. Pijat perlahan selama 15 detik kemudian diamkan semalaman. Lakukan secara rutin.

Baca juga : Manfaat dan imbas samping  mentega untuk kesehatan dan kecantikan

5. Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat kaya akan kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Bukan hanya itu, kandungan nutrisi pada minyak zaitun sangat baik untuk kesehatan bibir. Minyak zaitun bisa melembabkan dan memerahkan bibir. Kandungan antioksidan, mineral alami, dan kandungan vitamin E didalamnya sangat baik untuk kesehatan kulit terutama bibir. Anda cukup mengoleskan pada bibir anda secara merata. Tunggu 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Baca juga : Manfaat masker minyak zaitun untuk kecantikan kulit wajah

6. Air mawar

Air mawar juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan didalamnya bisa menciptakan bibir tampak lebih merah. Anda bisa pribadi mengoleskan air mawar dan tunggu selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan memakai air hangat. Lakukan secara rutin supaya mendapat bibir yang merah alami.

Baca juga : Manfaat air mawar untuk kesehatan dan kecantikan

7. Kunyit

Anda bisa memanfaatkan kunyit untuk perawatan bibir anda. Kandungan pada kunyit sangat baik dan efektif memerahkan bibir anda. Campurkan debu kunyit dengan satu sendok susu. Aduk merata kemudian oleskan pada bibir anda secara merata. Tunggu lima menit kemudian bilas dengan air bersih. 

8. Minyak almond

Anda jufa bisa memanfaatkan minyak almond. Selain minyak zaitun, minyak almond juga sangat baik untuk memerahkan bibir anda. Caranya cukup mudah, dengan mengoleskan pada area bibir anda secara merata. Tunggu sampai nutrisnya terserap. Lalu bilas dnegan air bersih. Bibir akan tampak lebih lembab dan lebih merah.

9. Jeruk dan buah delima

Jeruk dan buah delima merupakan buah yang mempunyai banyak manfaat baik untuk kesehatan serta kecantikan. Kandungan didalamnya sanggup membantu memerahkan bibir secara alami. Kandungan vitamin C pada jeruk sangat baik untuk kesehatan bibir. Caranya, blender 2-3 iris jeruk dan campurkan beberapa buah delima. Setelah menjadi jus, tuangkan pada wadah kemudian masukkan pada lemari es. Setelah menjadi es batu, gosokkan pada bibir anda secara merata selama 2 menit. Lakukan setiap pagi hari.

Tips merawat bibir supaya selalu anggun dan mempesona

  • Stop kebiasaan merokok. Berhenti merokok akan membantu merawat kesehatan bibir anda secara alami. Sebab merokok sanggup menciptakan bibir menjadi hitam dan gelap.
  • Hindarilah memakai lipstik dalam waktu yang lama. Kalau ingin memakai lipstik, gunakanlah satu brand saja dan jangan berganti-ganti. Sebab dengan lipsti yang selalu berbeda akan menciptakan bibir cepat rusak.
  • Bersihkan lipstik sehabis simpulan beraktivitas. Anda bisa mengoleskan madu pada bibir anda ketika menjelang tidur.
  • Hindari kebiasaan menjilat bibir. Sebab menjilat bibir sanggup menjadikan bibir anda cepat kering. Bibir yang gampang kering juga akan gampang menggelap.
  • Bersihkan bibir setiap mala ketika akan tidur. Gosoklah gigi setiap menjelang tidur. Kebiasaan ini selain menciptakan gigi menjadi higienis juga bisa menciptakan bibir ikut bersih.
Demikianlah gosip wacana Cara Alami Memerahkan Bibir dengan Cepat. Semoga gosip diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat"