Latest News

8 Cara Alami Dan Cepat Menipiskan Bibir Yang Tebal

Cara cepat dan alami menipiskan bibir yang tebal - Sebagian besar orang ingin mempunyai bibir yang tipis, merah, dan cantik. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat bibir yang menyerupai itu. Dan yang paling penting yaitu menjaga kesehatan bibir dan perawatan secara rutin.

Berbicara mengenai bibir yang tipis, mungkin bagi orang yang sudah memilikinya tidak menjadi dilema lagi untuk menipiskannya. Akan tetapi bagi mereka yang mempunyai bibir tebal niscaya merasa kesulitan bagaimana cara menipiskannya, tentunya dengan cara yang aman, alami, dan cepat. Nah, tanpa operasi, sebetulnya ada cara alami dan cepat yang bisa dilakukan, tentunya harus dilakukan secara rutin dan sabar.

Lalu bagaimana sih caranya biar bisa mendapat bibir yang tipis, merah, dan cantik? Nah, berikut ini ada beberapa cara alami dan cepat namun tetapi jadinya optimal. Tapi ingat, tetap lakukan secara rutin. Berikut ini cara alami dan cepat menipiskan bibir yang tebal:
Cara cepat dan alami menipiskan bibir yang tebal  8 Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal
8 Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal

1. Gunakan es batu

Untuk mennipiskan bibir anda biar terkesan lebih tipis dan cantik, anda bisa memanfaatkan es batu. Cukup tempelkan es kerikil pada bibir anda selama satu menit. Lakukanlah cara ini sebelum anda memakai lipstik atau makeup. Dengan cara ini, otot bibir anda akan mengkerut, sehingga bibir terlihat lebih tipis. Memang tidak permanent, namun cara ini efektif dan cepat menipiskan bibir.

2. Gunakan lemon

Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit, terutama pada serpihan bibir. Selain itu sifat antiseptik di dalamnya bisa mematikan basil dan meluruhkan sel kulit mati di bibir. Jika sel kulit mati yang mati menumpuk dan dibiarkan begitu saja, tentu bibir anda akan menjadi lebih tebal.

3. Kurangi masakan pedas

Biasanya mengkonsumsi masakan pedas akan menjadikan imbas panas pada kulit bibir. Jika sering mengkonsumsi masakan pedas, tentu bibir yang tebal akan bertahan lebih lama. Jadi, hindarilah masakan pedas biar bibir anda tidak terlihat lebih tebal dan dower.

4. Scrub pada bibir

Untuk menipiskan bibir, anda juga bisa memakai scrub bibir. Anda cukup mengusapkan dan menggosokan gula pasir pada bibir anda perlahan dan merata. Dengan memakai scrub bibir akan menciptakan bibir anda tampak lebih lembab dan tipis.

5. Olahraga bibir

Anda juga perlu melaksanakan olahraga bibir. Makara bukan hanya olahraga tubuh saja, tapi juga olahraga bibir biar bibir terlihat lebih tipis. Senam bibir atau disebut Lion's Breath, sanggup menciptakan bibir menjadi lebih tipis dan menawan. Anda cukup membuka verbal anda lebar-lebar kemudian tutup kembali. Lakukan cara ini selama beberapa kali dan rutin setiap hari.

6. Hindari kebiasaan menggigit dan mengulum bibir

Anda mempunyai kebiasaan menggigit bibir? Jika iya, maka tinggalkanlah kebiasaan tersebut apabila anda ingin mempunyai bibir yang tipis dan cantik. Hal ini alasannya yaitu kebiasaan menggigit bibir tidak akan membuatnya menjadi merah dan merona, justru malah akan menciptakan bibir menjadi kering dan retak, akhir enzim pada air liur.

7. Tersenyum

Biasakanlah tersenyum setiap hari dan setiap bertemu dengan orang lain. Dengan murah senyum selain menenangkan hati juga sanggup menciptakan bibir anda menjadi lebih tipis. Dengan tersenyum, otot bibir akan terbiasa untuk ditarik ke atas sehingga bibir terkesan lebih tipis. Senyuman juga akan menciptakan anda kekal muda, sehingga sanggup mencegah penuaan dini.

8. Pilih pelembab bibir berkualitas

Jika anda ingin memakai pelembab bibir, gunakanlah pelembab bibir yang berkualitas. Karena jikalau sembarangan menentukan akan merusak bibir anda. Dengan pelembab berkualitas akan menjaga kelembaban dan kelembutan bibir anda. Sehingga sel kulit mati yang menumpuk akan hilang dan terkelupas. Dan bibir anda pun akan menjadi lebih tipis dan bagus serta menawan.

Demikianlah warta wacana 8 Cara Alami dan Cepat Menipiskan Bibir yang Tebal. Semoga warta diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "8 Cara Alami Dan Cepat Menipiskan Bibir Yang Tebal"