Latest News

Atasi Kebotakan Secara Alami | Obat Tradisonal Penumbuh Rambut

Obat Net Atasi Kebotakan Secara Alami | Obat Tradisonal Penumbuh Rambut
Obat Tradisional | Alami

Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami 

 dari rambut yang cantik penampilan kita sanggup menjadi lebih tepat lebih menarik Atasi Kebotakan Secara Alami | Obat Tradisonal Penumbuh Rambut
Illustrasi : Atasi Kebotakan
Cara menumbuhkan rambut secara alami - Rambut ialah mahkota kita, dari rambut yang cantik penampilan kita sanggup menjadi lebih tepat lebih menarik, namun semua itu tidak lah berjalan yang sesuai kita harapkan. Diantaranya faktor usia, usia ini biasanya menjadi faktor utama rambut, yaitu duduk perkara kerontokan rambut.

Dalam waktu usia menginjak 30 an keatas biasanya duduk perkara utama yang timbul dari rambut yaitu kerontokan, banyak obat-obatan yang dipakai untuk cara menumbuhkan rambutnamun obat-obatan kini yang beredar biasanya tidak memperlihatkan hasil yang memuaskan bahkan cenderung memberi dampak lain yang ancaman bagi kulit kepala atau rambut, soalnya dalam obat-obatan biasanya mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Cara Menumbuhkan Rambut - Selain faktor usia masih banyak lagi faktor-faktor lainnya yang sanggup mengakibatkan rambut rontok, diantaranya Stress, kurangnya nutrisi, faktor gen, sedang hamil, terkena penyakit atau sedang mengkonsumsi obat-obatan, dan tidak cocok dengan penggunaan shampo rambut.


Cara Menumbuhkan Rambut
1. Minyak zaitun
Produk mempunyai kegunaan yang sanggup ditemukan di hampir semua dapur ialah minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga sanggup menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun sehabis keramas, kemudian pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari semoga kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, basuh rambut hingga bersih.

2. Teh Hijau
Cara menumbuhkan rambut dengan teh hijau sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau menciptakan sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik, selain itu juga berfungsi untuk menciptakan pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.
Caranya :
Seduh the hijau kemudian balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut kemudian bungkus rambut dengan memakai handuk, biarkan hingga 20 menit kemudian bilas hingga bersih. 

3. Telur
Cara lain untuk menumbuhkan rambut ialah dengan kuning telur.
Caranya :
Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, basuh rambut hingga higienis dengan memakai shampo, semoga tidak meninggalkan aroma wangi pada rambut. Ada baiknya, melaksanakan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.


4. Kulit Apel
Kulit apel mempunyai beberapa vitamin yang sanggup mingkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala, selain itu sanggup menumbuhkan rambut secara sempurna. Buah yang kaya akan polfenol ini sanggup mengatasi duduk perkara rambut rontok juga mengakibatkan rambut lebih sehat dan bernutrisi.
Caranya :
Haluskan kulit apel kemudian tempelkan pada rambut diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bilas hingga bersih.


5. Menggunakan Santan
Salah satu teknik yang paling terkenal dipakai untuk meningkatkan cara menumbukan rambut atau pertumbuhan rambut ialah aplikasi santan ke kulit kepala.
Caranya :
Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melaksanakan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, sanggup terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

6. Gingko biloba
Tanaman yang berasal dari cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit. Salah satunya ialah mengatasi kerontokan rambut, gingko biloba berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut.
Caranya :
Dengan mengoleskan minyak gingko biloba pada rambut dan kulit kepala, minyak ini sanggup di sanggup di apotik atau toko obat cina.


7. Minyak kelapa
Ketombe sanggup menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh,
Caranya :
Anda sanggup mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akan mendapat akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut sanggup lebih cepat.


Itulah beberapa Cara Menumbuhkan Rambut Alami dengan cara yang alami, dan saya rasa cara diatas sangat manjur semua apabila dilakukan dengan serius dan benar. Dan perlu diinget jangan gunakan shampo secara berganti-ganti atau kalian sanggup memakai Shampo Phantene disamping atau dibawah ini. Demikian posting kali ini semoga sanggup mempunyai kegunaan perihal cara menumbuhkan rambut. 

Selamat Mencoba Ya !!
Sumber : http://riendama.blogspot.com/


PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah

0 Response to "Atasi Kebotakan Secara Alami | Obat Tradisonal Penumbuh Rambut"