Latest News

Obat Tradisional Thypus, Asama, Tbc, Manfaat Cacing Tanah (Cacing Kalung)

Obat Net Obat Tradisional Thypus, asama, TBC, Manfaat Cacing Tanah (Cacing Kalung)
Pengobatan Lewat Internet
Manfaat Cacing Kalung

Manfaat Cacing Tanah (Cacing Kalung)


Cacing  Kalung
Alhamdulillah... pada kesempatan ini penulis sanggup diberikan kesempatan untuk memposting Manfaat Cacing Tanah (Cacing Kalung)  yang kelihatannya menjijikkan itu ternyata mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Manfaat dan Khasiat cacing tanah dalam dunia kesehatan diantara sanggup mengobati beberapa jenis penyakit.

Diantara lebih dari 1800 jenis cacing tanah yang ada didunia dan telah dikenal oleh para ilmuan, diantaranya ada dua jenis cacing tanah yang biasa digunakan dalam budidaya cacing tanah dan proses pembuatan pupuk organik, yaitu jenis cacing Lumbricus Rubellus dan Eisenia Fetida(cacing tiger). Cacing tanah jenis Lumbricus Rubellus yakni binatang yang tergolong dalam binatang avetebrata (tidak bertulang belakang) yang hidup ditanah yang gembur dan lembab. cacing ini masuk dalam gologan cacing epigeic. kedua jenis cacing ini sangat gampang untuk dikembangbiakkan diantara jenis cacing lainnya.

Beberapa penelitian telah menunjukan adanya khasiat anti basil dari protein yang dihasilkan dari ekstraksi cacing tanah yang sanggup menghambat pertumbuhan basil gram negatif Escherichia Coli, Shigella Dysenterica, Staphilococcus Aureus, dan Salmonella Thyp. Dari banyak sekali sumber para mahir dan pakar peneliti cacing tanah berkomentar bahwa ada banyak sekali manfaat dan khasiat dari cacing tanah ini, diantara untuk menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya adalah:

Khusus untuk penyakit Thypus 
Caranaya : 
  • Rebus Air  dan cacing utuh Godog hingga airnya dari satu liter air menjadi setengahnya, dengan banyaknya cacing 1 ons cacing yang di Godog. Setelah cuek airnya diminumkan kepada si penderita Thypus 3X sehari (atau air godogan itu di bagi 3x minum) lakukan 1-7 Hari, Insya Alloh Penyakitnya akan segera di sembuhkan Allah SWT. amin
Selamat Mencoba.

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Obat Tradisional Thypus, Asama, Tbc, Manfaat Cacing Tanah (Cacing Kalung)"