Latest News

Tips Merawat Kulit Ketiak, Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Obat Net Tips Merawat Kulit Ketiak | Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami
Pengobatan Lewat Internet.
Banyak perempuan yang mempunyai dilema dengan ketiak hitam dan menciptakan perempuan sangat terganggu sekali. Kebersihan kadang menjadi kunci utama dalam menunjang penampilan seseorang. Wanita selalu ingin tampil terlihat elok di depan khalayak orang banyak. Mereka berlomba-lomba untuk mempercantik diri, alasannya yakni sedikit saja ada kekurangan mereka merasa menjadi minder. Salah satu masalah wanita yang sering dialami juga yakni warna ketiak yang hitam. Mereka mencari cara untuk mencerahkan warna gelap pada ketiak mereka. Namun, ada juga yang mencari cara alami memutihkan ketiak.

Tips Merawat Kulit Ketiak
  • Ketika mencukur bulu ketiak berhati-hatilah, jangan menggores kulit ketiak alasannya yakni akan menciptakan kulit ketiak stress dan berkeringat.
  • Usahakan ketiak tetap kering
  • Pakailah deodorant yang mempunyai kandungan asam linolenat dari minyak biji bunga matahari untuk mengurangi warna hitam pada ketiak.
  • Bersihkan ketiak dari sisa-sisa deodorant atau bedak yang melekat dengan tissue sebelum anda membasuh tubuh.
  • Jangan menggosok ketiak terlalu keras alasannya yakni akan merusak lapisan kulit dan menciptakan kulit ketiak semakin tipis.
  • Hindari mengenakan pakaian ketat, alasannya yakni akan menciptakan ketiak bergesekan dengan lipatan baju sehingga sanggup merangsang keringat untuk keluar.

Bagi kau yang sudah terlanjur ketiaknya menghitam maka perlu mengatasinya dengan aneka macam cara berikut ini yang mungkin sanggup membantu memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan alami dan aman.

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

1. Gunakanlah Buah Lemon
  • Lemon sangat bermanfaat menghilangkan noda-noda hitam dan sanggup menciptakan warna kulit ketiak menjadi putih.Caranya cukup gampang potonglah buah lemon menjadi 2 , kemudian gosokanlah ke ketiakmu setelah kau mandi , diamkan selama 10 Menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Menggunakan Jeruk Nipis da Kapur Sirih
  • Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya sanggup memutihkan kulit ketiak, caranya juga sama ibarat menggunakan lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiakmu setelah kau mandi.

3. Menggunakan Kentang
  • Kentang selain menciptakan khasiat yang baik untuk memutihkan kulit wajah teryata kentang juga sanggup membersihkan dan memutihkan ketiak kau yang hitam, caranya sangat gampang guys,parut kentang kemdian hasil parutan tersebut oleskan ke ketiak, tunggu 10 menit ( Sampai terasa kering ) , kemudian bersihkan dengan air hangat.

4. Bersihkan Sisa Bedak Maupun Deodorant
  • Bersihkan sisa-sisa bedak maupun deodorant dengan menggunakan sabun dikala kau mandi, dan jangan terlalu sering menggunakan deodorant dikala rambut ketiakmu lebat , alasannya yakni hal ini sanggup memperparah kehitaman pada ketiak. Sebaiknya cukur dulu (lakukan pada ahlinya ). Ingat jangan asal cukur alasannya yakni sanggup menjadikan iritasi kulit.

5. Gunakan Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk
  • Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang berkhasiat untuk memutihkan bab ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiakmu yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.
6. Lemon dan Ketimun. 
  • Caranya cuci ketiak dengan parutan ketimun yang dicampur dengan lemon sekitar 20 menit. Sesudah itu cuci dengan air hangat.
7. Bengkuang. 
  • Caranya oleskan masker bengkuang pada ketiak anda. Sebaiknya dilakukan dua kali seminggu. Ada 2 cara menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit ketiak yaitu anda sanggup membeli masker bengkuang yang siap pakai. Atau sanggup juga dengan cara parut halus bengkuang dan oleskan pada ketiak anda. Untuk hasil yang optimal, biarkan sampai sekitar 10 menit. Sebaiknya dilakukan pada malam hari.
Sumber : Berbagai sumber

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah

0 Response to "Tips Merawat Kulit Ketiak, Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami"