Latest News

Tanaman Yang Berguna Supra Natural, Tumbuhan Penolak Energi Negatif

Obat Net Tanaman Yang Berkhasiat Supra Natural, Tanaman Penolak Energi Negatif
Pengobatan Lewat Internet

TANAMAN TANAMAN BERKHASIAT SUPRA NATURAL

Inilah Jenis-Jenis Tanaman Yang dipercaya sebagian orang berguna menolak "santet" atau kekuatan negatif dari radiasi mistik berasal dari aroma dan aura yang dimiliki atau dikeluarkannya. Berikut ini, beberapa macam tumbuhan yang selama ini kita kenal mempunyai aura penangkal ilmu hitam. Namun, sebagian harus diperhatikan letak tanamannya semoga aura yang dimiliki bisa melindungi pemilik rumah. 


1.MAWAR
Bunga lambang cinta yang batangnya penuh duri ini mempunyai kekuatan menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negative yang berhasil diserapnya akan eksklusif dibuang ke dalam tanah. Tapi sebaiknya jangan ditanam di depan
rumah. Karena jikalau ditanam di depan rumah, hawa negatif yang sudah dimasukkan tanah, dikhawatirkan akan dilangkahi atau dilewati penghuni rumah. Bila ini terajdi, si penghuni rumah bisa terkena bencana.

2.KAKTUS
Tanaman yang biasa tumbuh di kawasan kering ini mempunyai kekuatan sama dengan mawar, bisa menangkal santet dan hawa-hawa negatif lain. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar jikalau ia ditanam atau ditaruh di luar rumah,di belakang, di depan, atau di samping. Bila diletakkan di dalam rumah, bukan kekuatan penolak santet yang keluar, tapi justru bisa
menolak datangnya rejeki.

3.PINANG MERAH
Tanaman dengan nama ilmiah cyrtostachys lakka ini, juga dipercaya sanggup menolak serangan black magic semacam santet yang ditujukan pada penghuni rumah.

4.KEMUNING JAWA
Tanaman yang mempunyai nama ilmiah Murraya Paniculata ini juga diyakini bisa menolak  kekuatan black magic. Selain itu, di dunia obat tradisional, tumbuhan yang bunganya ibarat bunga melati ini biasa digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi jalan masuk kencing, dan beberapa penyakit lainnya.

5.TEBU WULUNG
Sama ibarat pinang merah dan kemuning jawa, ditanam dimanapun, tebu yang kulit batang hingga daunnya berwarna hitam ini sanggup menangkal ilmu- ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Karena tuahnya, beberapa paranormal biasanya memakai tumbuhan berjulukan latin Saccharum officniarum ini sebagai media penyembuhan.

6.POHON SERUT
Pohon yang menjadi salah satu favorit penggemar bonsai ini sanggup menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Ditanam di penggalan rumah manapun, khasiat Camona retusa tersebut akan muncul. Selain 6 tumbuhan di atas, ada beberapa tumbuhan lain
yang yang mempunyai aura hamper serupa; bisa mengusir dan mendinginkan hawa ‘panas’. Bahkan bias mengusir hewan berbisa dan bahaya maling.

7.JAMBU DERSONO
Pohon jambu sejenis jambu air ini mempunyai aura yang sangat kuat. Bahkan sebab saking kuatnya aura yang dikeluarkan, tanah yang semula ‘panas’, jikalau ditanami tumbuhan ini akan bermetamorfosis ‘hoki’. Aura yang dimiliki juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknyaatau penghuni rumah dimana ia ditanam. Di beberapa kraton, tumbuhan berjulukan latin Eugenia malaccencis ini juga menjadi simbol ‘kadersan sih ing sesama’, menggambarkan Kasih dan cinta satu sama lain.

8.COCOR BEBEK
Dari auranya, tumbuhan yang mempunyai nama latin Kalanchoe pinnata ini mempunyai kekuatan hampir sama dengan jambu dersono; bisa mendinginkan tanah yang ’panas’. Di beberapa daerah, cocor belibis biasa digunakan untuk obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, dan beberapa jenis penyakit kulit lain, demam, luka, memperlancar haid, serta obat bisul.

9.POHON TANJUNG
Tanaman yang daunnya ibarat daun beringin dan berbuah ibarat melinjo ini telah semenjak usang dipercaya bisa mengusir gangguan ular berbisa. Pohon berjulukan ilmiah Mimusopselengi ini juga mempunyai makna semoga selalu ‘disanjung-sanjung’ selalu.


10.BAMBU KUNING
Selain sebagai penghias taman atau pagar rumah, keluarga bambo kuning yang berjulukan ilmiah bambusa vulgaris ini juga dipercaya bisa menolak maling atau pencuri.
Satu Hal yang patut di ingat Tuhan Pencipta mahlukyang ada dialam ini, Dialah Yang Maha Perkasa Tiada
tempat untuk "BERLINDUNG DAN MOHON PERTOLONGAN" kecuali Allah pencipta semesta alam.
"Sebagai Manusia Kita Percaya dan Yakin terhadap Penciptanya (Alloh Ta'ala) bukan terhadap  yang lain adapun yang di atas tumbuhan itu ialah sebagai syareat saja".

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Tanaman Yang Berguna Supra Natural, Tumbuhan Penolak Energi Negatif"