Latest News

Obat Tradisional Isomnia Dan Ginjal, Manfaat Lobak

Obat Net Obat Tradisional Isomnia dan Ginjal, Manfaat Lobak
Pengobatan Lewat Internet
Manfaat Buah Lobak

Siapa yang tidak kenal dengan tumbuhan umbi dengan nama latin Raphanus sativus L ini, apalagi bagi para ibu yang bahagia memasak niscaya sudah sangat familiar sekali. Akan tetapi siapa sangka tumbuhan dengan umbi putih kecoklatan ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Mulai dari mencegah kanker, mencegah penuaan dini, anemia dan penyakit lainnya. Berikut artikel ihwal banyak sekali manfaat lobak bagi kesehatan.

  • Lobak di ketahui efektif dalam mengatasi duduk kasus Insomnia(gangguan tidur), hal ini di karenakan lobak mempunyai senyawa alkaloid yang sanggup menciptakan syaraf menjadi lebih rileks.

  • Lobak mempunyai kandungan vitamin C dalam jumlah yang tinggi, sehingga sanggup membantu regenerasi sel dan sanggup mengatasi duduk kasus penuaan dini.

  • Lobak mengandung vitamin K yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Seperti di ketahui vitamin K sangat diharapkan oleh badan untuk menunjang pertumbuhan sel badan dan meredakan nyeri pada persendian.

  • Kandungan anti oksidan pada lobak di ketahui efektif dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racundari dalam tubuh. Selain itu lobak juga di ketahui sanggup memperlancar fatwa darah.

  • Lobak ternyata sanggup di gunakan untuk mengatasi batuk dan tenggorokan yang serak. Caranya pun sangat mudah. Cukup ambil 150 gram lobak dan 20 gram gula putih, lalu blender hingga halus. Lalu minum hingga habih. Biasanya kurang dari 10 menit intensitas batuk akan berkurang dan serak akan berangsur-angsur hilang.

  • Selain banyak meminum air putih, penyakit ginjal sanggup juga di cegah dengan rutin mengkonsumsi lobak cina. Bahkan lobak jenis ini sanggup di gunakan untuk mengobati atau meminimalkan resiko penyakit ginjal kronik. Caranya Lobak (1/2 Kg) dengan Gula kerikil (1/4 Kg) diblender dengan 8 gelas air. lalu didiamkan selama 8 jam dan airnya diminum pada pagi hari dan sore hari. Jika masih tanda-tanda ringan dan untuk pencegahan cukup dilakukan sekali seminggu. Namun jikalau sudah parah harus dilakukan setiap hari.
Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Obat Tradisional Isomnia Dan Ginjal, Manfaat Lobak"