Latest News

Obat Tradisional Aids, Tumor Ganas Dan Asma, Manfaat Toke Yang Penomenal

Obat Net Obat Tradisional AIDS, Tumor Ganas dan ASMAManfaat Toke yang Penomenal
Pegobatan Lewat Internet
Manfaat Toke

Toke Toke begitulah kira kira bunyi hewan buruan yang simpulan akibat ini langka sehingga banyak yang membudidayakannya...
Karena Alloh Menciptakan Segala sesuatu itu ada keuntungannya jadi mari kita berfikir untuk bisa memanfaatkan apa yang telah Alloh Ciptakan.
Tokek yang dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan nama Tokay Gecko atau Tucktoo, sejenis kadal tetapi tubuhnya lebih besar yang memangsa aneka serangga dan tikus kecil, ternyata mempunyai khasiat dan manfaat bagi kesehatan manusia yang diyakini masyarakat sanggup menyembuhkan penyakit gatal pada kulit. Selain daging, darah dan empedu tokek juga diyakini bisa menjadi obat. Tak hanya itu, ternyata tokek juga berfungsi sanggup mengobati AIDS yang terletak pada lidahnya.

Tokek sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina yang mempunyai imbas anti-tumor. Para andal pengobatan China berbagi obat tumor dari organ badan tokek, alasannya dalam organ tersebut bisa menekan pertumbuhan dan penambahan sel-sel tumor. Tim yang diketuai Prof. Wang dari Universitas Henan, Cina, menunjukkan bahwa zat aktif tokek tidak hanya meningkatkan respons sistem kekebalan badan dari suatu organisme, tetapi juga menginduksi sel-sel tumor apoptosis (yang membunuh dirinya sendiri) serta menekan mulut protein VEGF dan bFGF, faktor pendukung berkembangnya kanker. Tokek efektif dimanfaatkan untuk menghilangkan tumor ganas, terutama tumor di bab sistem pencernaan yang dijadikan sebagai alternatif pengobatan, yaitu operasi, radioterapi, dan kemoterapi.

Maraknya penangkapan satwa tokek belakangan ini yang memang sedang banyak diburu dan harganya yang mahal, sekarang menjadi rumor gres bahwa tokek sanggup menyembuhkan virus HIV/AIDS. Namun, hingga dikala ini memang belum ada riset khusus mengenai hal ini tetapi banyak masyarakat yang mempercayainya. Bahkan di beberapa tempat pun terdapat masyarakat yang mengkonsumsinya sebagai makanan ataupun obat penambah gairah seks.

Data WHO sejauh ini memang belum ditemukan obat untuk mengobati AIDS. Bila dilihat dari sisi kedokteran memang belum ada yang mengadakan penelitian khusus ihwal khasiat tokek, namun kalau diyakini bisa mengobati atau setidaknya mencegah penyakit AIDS tentu akan menjadi kemajuan besar dalam pengobatan tradisional. Namun medis memang diharapkan untuk menguji khasiat dan kandungan yang ada dalam tokek itu sendiri.

Tokek mempunyai antibodi yang sangat bermanfaat bagi insan untuk menetralisir racun dalam badan yang kita kenal sebagai alergi dengan beberapa penjabaran segala jenis alergi kulit ataupun alergi pernafasan, menyerupai asma, gatal-gatal, kudis, eksim dan lain sebagainya. Dan yang lebih utama manfaat dari tokek terdapat pada pangkal ekor nya yang mempunyai kemampuan regenerasi sel, yang dipercaya bermanfaat untuk memulihkan tenaga dan mengganti sel badan yang rusak sesudah sakit atau yang terutama sanggup segera mengembalikan fungsi vitalitas laki-laki sesudah beraktivitas.

Penggunaan tokek paling terkenal untuk mengobati penyakit asma dan dianggap sanggup menyembuhkan penyakit tersebut secara efektif. Selain asma, tokek diyakini sanggup mengobati impotensi, meningkatkan fungsi seksual pria, serta meningkatkan stamina. Tak hanya itu, terkadang tokek juga dicampurkan dengan obat-obatan lain untuk menyembuhkan batuk dan flu. Dosis yang direkomendasikan ialah tiga hingga sembilan gram per hari, biasanya dikonsumsi dalam bentuk abu atau pil, bisa juga direbus dalam air.

Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

0 Response to "Obat Tradisional Aids, Tumor Ganas Dan Asma, Manfaat Toke Yang Penomenal"