Latest News

Obat Tradisional Anti-Kanker, Anti-Stroke, Kolesterol Jahat, Menciptakan Badan Lebih Rileks, Mengurangi Ketegangan, Meningkatkan Kualitas Tidur, Dan Imflamasi Alami , Manfaat Buah Bunga Matahari (Kuaci)

Obat Net Obat Tradisional anti-kanker, anti-stroke, kolesterol jahat, menciptakan badan lebih rileks, mengurangi ketegangan, meningkatkan kualitas tidur, dan imflamasi Alami , Manfaat Buah Bunga Matahari (Kuaci)
Pengobatan Lewat Internet

Manfaat Buah Bunga Matahari
Kuaci
Khasiatnya mengurangi ketegangan, menciptakan badan lebih rileks,meningkatkan kualitas tidur, anti-stroke,anti-kanker ,kolesterol jahat.

Kuaci yang terbuat dari biji bunga matahari tak disangka menyimpan banyak nutrisi.

Tingginya kandungan vitamin E dalam biji bunga matahari sanggup membantu melindungi neuron di otak dari stres oksidatif. Perlindungan inilah yang menjaga daya ingat tetap kekal muda.

Saat Anda sedang bad mood, ngemil kuaci juga menjadi penolong. Kandungan Tryptophan, asam amino yang bertanggung jawab memproduksi serotonin dalan tubuh, akan membantu mengurangi ketegangan, menciptakan badan lebih rileks dan meningkatkan kualitas tidur.

Biji bunga matahari juga anti-stroke dan anti-kanker lantaran mengandung lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Plus, mempunyai pitosterol, sejenis senyawa yang sanggup menurunkan kolesterol jahat.
Sementara vitamin E, selenium, tembaga dan senyawa Ligan dalam bunga matahari bersama-sama membantu mencegah kerusakan sel yang mengarah pada pembentukan risiko kanker.


Manfaat Kuaci
  • Kuaci biji bunga matahari ialah pengontrol kerusakan sel sehingga berperan penting dalam mencegah serangan kanker. Hal tersebut dikarenakan kuaci mengandung selenium yang merupakan musuh utama sel kanker.
  • Kuaci juga mempunyai mineral yang baik bagi kesehatan tulang. Misalnya kalsium, magnesium, dan tembaga. Sebagai bonusnya, kuaci mengandung vitamin E yang membantu penderita nyeri sendi meredakan kondisinya.
  • Kandungan magnesium dalam kuaci ialah 'obat penenang' sehingga penggemar kuaci akan dijauhkan dari stres, migrain, dan tetap rileks.
  • Kuaci biji bunga matahari pun bisa menyehatkan kulit dari dalam. Sebab di dalamnya mengandung vitamin E yang menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet matahari.
  • Beberapa penyakit yang disebabkan oleh inflamasi alami menyerupai nyeri sendi, lesi pada lambung, dan asma bisa diredakan dengan makan kuaci. Sebab kuaci biji bunga matahari ialah sumber antioksidan yang baik.
  • Makan satu perempat cangkir kuaci setiap hari bisa menjauhkan diri dari penyakit jantung. Pasalnya kuaci membantu badan menyingkirkan kolesterol jahat yang melekat pada dinding arteri.
Itulah manfaat kesehatan makan kuaci biji bunga matahari. Selain murah dan gampang didapat, kuaci ternyata mempunyai banyak manfaat.


Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Obat Tradisional Anti-Kanker, Anti-Stroke, Kolesterol Jahat, Menciptakan Badan Lebih Rileks, Mengurangi Ketegangan, Meningkatkan Kualitas Tidur, Dan Imflamasi Alami , Manfaat Buah Bunga Matahari (Kuaci)"