Latest News

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang

Obat Net Cara Alami Mengobati Sakit Gigi yang Berlubang

Pegobatan Lewat Internet

Sakit Gigi : Google

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi yang Berlubang - Gigi adalah komponen yang sangat penting dalam alat produksi masakan yang kita makan, bahkan dikala gigi itu sakit maka masakan yang paling lezat di dunia ini yang harganya puluhan juta sekalipun tidak akan terasa ni'matnya oleh sebab itu rawatlah gigi dengan benar dan jikalau ter jadi sakit ada Cara mengobati sakit gigi berlubang tidak selalu melibatkan obat-obatan kimia. Obat-obatan kimia terkadang tidak cocok untuk sebagian gejala. Selain itu, orang-orang telah mengetahui betapa mahalnya pengobatan sakit gigi di dokter.


Mereka tidak cukup untuk tiba sekali dan eksklusif sembuh. Cara mengobati sakit gigi dari dokter cukup usang sebab butuh beberapa kalu kontrol untuk memastikan kesembuhan gigi tersebut. Hal ini mengakibatkan mereka mencari pengobatan dengan metode yang berbeda. Cara lain untuk mengobati sakit gigi ialah dengan cara alami yang tidak akan mengakibatkan efek samping. Berikut ini Inilah  Cara Alami dan Tradisonal Untuk Mengobati Sakit Gigi Karena Gigi Berlubang

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi yang Berlubang 




  • Potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di tempat yang sakit dan tak usang kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda. 

  • Bukan hanya si bawang putih saja, sebab si bawang merah juga tidak ketinggalan untuk meringankan rasa sakit gigi Anda, hehe kayak dongeng anak aja... Kandungan enzim dalam bawang merah sanggup membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut. Makara Anda akan memperoleh manfaat lain dengan memakai bawang merah ini. Mengatasi sakit gigi sekaligus membasmi kuman, double jadi manfaatnya. 



3. Es batu 

  • Es kerikil sanggup membantu meringankan sakit gigi, caranya ambil sepotong kecil es kerikil dan letakkan diantara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di serpihan tersebut, rasakan perlahan rasa sakit itu mulai akan hilang. Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yang dilakukan si es balok eksklusif ke sentra syaraf, sehingga 60 - 90% rasa sakit yang Anda rasakan cepat menghilang. Lebih kondusif daripada obat pereda sakit kimia. 

  • Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada serpihan gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit hingga sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda. 

  • Anda mungkin tahu bahwa cengkeh ialah salah satu komposisi penyusun rokok. Namun berbeda dengan fungsi cengkeh pada rokok, sari minyak cengkeh sangat manjur untuk menyelamatkan gigi Anda dari serangan rasa ngilu. Caranya mudah, oleskan minyak cengkeh pada gigi Anda dengan santunan kapas. 

6. Garam 
  • Dibalik rasa asin garam, kandungan yodium yang tinggi juga meringankan ngilu gigi. Caranya mudah, taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. berkumurlah setidaknya hingga Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi. Tidak dianjurkan eksklusif memakan garam, sebab selain niscaya asin banget, juga malah kurang menyebar di sela-sela gigi. 

7. Tepung Lada
  • Jagalah kebersihan gigi dengan tepung lada, gunakan sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam. Jika digunakan secara teratur setiap hari sanggup mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Untuk meredakan sakit gigi, Anda sanggup menempatkan adonan tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi. Gigi sensitif pun sanggup diatasi dengan cara yang sama.

8. Cabai Hijau
  • Tempelkan pada gigi yang sakit cabe hijau secukupnya yang dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabe ditempelkan pada serpihan gigi yang sakit. Gunakan secara teratur 2 kali sehari.

  • Keringkan/sangrai 1 biji avokad, kemudian haluskan hingga menjadi bubuk. Setelah itu masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, kemudian tutup dengan kapas. 
  • Ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci bersih, makanlah dengan memakai garam. Kunyah dengan memakai gigi yang sakit.
11. Daun Kembang Sore


  • Anda juga sanggup memakai daun kembang sore. Ambil beberapa daun, rebus hingga matang dengan air. Tiriskan kemudian diminum sambil dikumur.

12. Buah Kluwih
  • Untuk obat sakit gigi digunakan 1 buah bunga jantan kluwih, dibakar hingga rnenjadi arang kemudian ditumbuk hingga halus. Hasil tumbukan dioleskan pada gusi gigi yang sakit.
13. Batang Kemuning
Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

0 Response to "Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang"