Latest News

Cara Mengatasi Rasa Takut (Fobia)

Obat Net Cara Mengatasi  Rasa Takut (Fobia)
Pengobatan Lewat Internet
Kejadian yang berasal dari di takut takuti akan menyebabkan seaorang nak menjadi penakut  Cara Mengatasi  Rasa Takut (Fobia)
Fobia : Illustrasi Google

Cara Mengatasi Fobia 
Kejadian yang berasal dari di takut takuti akan menyebabkan seaorang nak menjadi penakut (fobia) akan sesuatu yang ia anggap takut.
Fobia yaitu rasa takut yang berlebihan dan tidak masuk akal terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian tertentu, yang ditandai dengan cita-cita untuk selalu menghindari sesuatu yang ditakuti itu. Perbedaan fobia dengan rasa takut biasa yaitu sesuatu yang ditakuti oleh penderita fobia biasanya bukanlah obyek yang menyeramkan bagi sebagian besar orang normal. 

Apabila penderita fobia secara tidak sengaja atau terpaksa bersinggungan dengan obyek yang ditakuti, maka akan terjadi reaksi panik, cemas, gemetar, nafas pendek dan cepat, jantung berdebar, keringat dingin, ingin muntah, kepala pusing, tubuh lemas, tidak bisa bergerak, atau bahkan hingga pingsan

Pada masalah fobia yang lebih parah, tanda-tanda kecemasan yang sangat hebat selalu menyertai penderita. Penderita akan terus-menerus merasa takut walaupun disekitarnya tidak ada obyek yang ditakutinya. Perasaan cemas bisa muncul hanya dengan membayangkan atau mengingat obyek yang ditakuti. 

Sebagian besar penderita fobia menyembunyikan ketakutannya, atau tidak berterus terperinci kepada orang lain soal rasa takutnya yang tak masuk akal alasannya takut dianggap ajaib atau sakit jiwa oleh orang lain. Sebenarnya fobia bukanlah gangguan mental yang serius, orang yang menderita fobia tetap bisa beraktivitas normal dengan cara menghindari sumber rasa takutnya. 

Fobia terjadi alasannya pikiran bawah sadar kita salah memberi arti terhadap kejadian traumatis yang menyebabkan fobia. Makara tidak perlu aib atau merasa rendah diri apabila Anda menderita fobia. Mungkin Anda tidak tahu apa yang menyebabkan fobia Anda. Dengan hipnoterapi, Anda bisa mengetahui penyebab sekaligus menyembuhkan fobia dengan gampang dan cepat. 

Dengan hipnoterapi, Anda akan dibimbing untuk menemukan penyebab fobianya, kemudian dilakukan pembelajaran ulang atas kejadian penyebab fobia tersebut. Dengan pemahaman yang gres mengenai kejadian traumatis tersebut, maka fobia akan sembuh seketika dan tidak kambuh dalam waktu yang sangat usang atau bahkan selamanya.

Banyak penderita fobia yang enggan pergi ke para andal untuk mengikuti terapi alasannya takut harus bersinggungan dengan obyek yang ditakuti. Namun Anda perlu tahu bahwa dalam hipnoterapi Anda tidak akan diminta berhadapan dengan obyek yang Anda takuti jikalau Anda masih merasa takut. Anda tidak akan "dipaksa" untuk melawan rasa takut.

Ada ratusan, bahkan mungkin ratusan jenis fobia dengan nama-nama latin yang berbeda dan sulit diingat. Namun bagi kami, mengetahui nama fobia bukanlah hal yang penting. Kami sering menyembuhkan fobia tanpa mengetahui nama fobia tersebut. Kami tidak tertarik untuk menamai masalah. Kami hanya tertarik untuk menghilangkan duduk kasus itu secepat mungkin. Namun jikalau Anda tertarik untuk mengetahui banyak sekali jenis dan nama fobia

Apapun jenis fobia yang diderita, fobia selalu punya pola-pola tertentu. Dengan kata lain, meskipun tampak dalam bentuk yang berbeda-beda semua fobia yaitu sama, dan cara terapinya pun hampir sama. Dengan teknik terapi yang kami tekuni, kami bisa membantu menyembuhkan apapun fobia atau ketakutan Anda.

Sembuhkan Fobia Dalam Waktu Cepat Dibanding metode psikoterapi yang lain, hipnoterapi merupakan metode yang paling cepat dalam menyembuhkan fobia. Untuk sebagian besar masalah fobia yang kami tangani, fobia bukanlah duduk kasus yang sulit diatasi dengan hipnoterapi. Sebagian besar fobia bisa disembuhkan dalam waktu satu jam saja. Kesembuhan tersebut pun bertahan usang atau permanen.


Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Cara Mengatasi Rasa Takut (Fobia)"