Latest News

Cara Mengatasi Kecemasan Berlebihan (Galau)

Obat Net Cara Mengatasi  Kecemasan Berlebihan (Galau)
Pengobatan Lewat Internet 
Setiap manuisa niscaya pernah mengalami sebuah problem Cara Mengatasi  Kecemasan Berlebihan (Galau)
anti Galau : Illustrasi Google

Cara Mengatasi Kecemasan Berlebih
Setiap manuisa niscaya pernah mengalami sebuah masalah, kadang problem tersebut menjadi hal yang menciptakan cemas atau GALAU....
Kecemasan atau Anxiety Disorder yaitu kebiasaan yang ditandai oleh sebuah sikap kecemasan yang sering timbul dan menetap pada banyak aktifitas atau tragedi yang tidak dicemaskan orang lain pada umumnya.

Anxiety disorder merupakan suatu keadaan pikiran dan perasaan yang ditandai adanya rasa cemas yang berlebihan. Contoh seorang pelajar sering cemas seputar test, yang selalu cemas akan gagal meskipun dalam latihan ia menerima nilai yang baik, seorang yang takut jatuh miskin meskipun bisnisnya lancar dan tabungannya banyak dan sebagainya.

Seseorang akan mengalami kesulitan untuk mengontrol rasa cemasnya. Situasi kehidupan yang penuh stress, berada di lingkungan stress, sanggup menyumbang kecemasan. Gangguan ini sanggup dimulai kapan saja dalam kehidupan, termasuk dikala masih kecil. Banyak orang melaporkan bahwa mereka mengalaminya sudah usang sejauh yang sanggup mereka ingat. kecemasan terjadi lebih sering pada perempuan daripada pria.

Gejala Anxiety Disorder antara lain: Kegelisahan, Praktis merasa lelah, Sulit berkonsentrasi, Praktis marah, Ketegangan pada otot, gemetar, sakit kepala, Kesulitan tidur, Keringat yang berlebihan, dan sesak nafas. 

Orang yang mengalami kecemasan sanggup menjelma panic disorder, depresi, atau menjadi Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Akan menjadi problem yang lebih parah apabila seseorang penderita kecemasan mencoba mengatasinya dengan narkoba atau alkohol untuk menghilangkan kecemasan.

Cobalah dengan melaksanakan Pengobatan Alternatif Bekam (Hijamah) Metoda Rosululloh saw baca disini
Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Cara Mengatasi Kecemasan Berlebihan (Galau)"