Latest News

Obat Tradisional Atasi Ketombe , Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe

Obat Net Obat Tradisional Atasi Ketombe , Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe
Pegobatan Lewat Internet

Gatal alasannya ialah Ketombe : Google
Cara Ampuh dan Alami Menghilangkan Ketombe - Tak sanggup dipungkiri bila kita mempunyai ketombe di kulit kepala pastilah sangat menyebalkan dan menciptakan kita malu. Rasa gatal yang ada pun dikulit kepala menciptakan kita sering mengaruk kulit kepala alasannya ialah rasa gatal, dan cuilan putih pun bakalan jatuh ke bahu. Bagi yang menggunakan baju hitam niscaya sangat terganggu penampilannya. Ketombe sanggup menciptakan rambut jadi kusam dan memicu kerontokan


Berikut ialah cara alami mengatasi ketombe yang membandel pada kulit kepala:

Cara Ampuh dan Alami Menghilangkan Ketombe

Campurkan 100 ml air jeruk nipis dengan 100 ml air perasan buah nanas dan 100 ml santan kemudian aduk rata. Hasil adonan dibasuhkan ke rambut hingga membasahi kulit kepala secara merata. Bilas rambut menggunakan sampo. Secara rutin lakukan sebanyak 2 kali dalam satu minggu.

Cuci daun pandan hingga higienis sebanyak 5-7 daun. Haluskan daun pandan dengan cara ditumbuk ataupun digerus kemudian dicampur dengan setengah gelas air kemudian diperas. Basuh air perasan ke rambut hingga menyentuh kulit kepala. Tunggu kurang lebih selama setengah jam kemudian bilas hingga bersih.

Buatlah jus apel dengan jumlah apel kurang lebih 3 buah. Campur ekstrak apel dengan air hangat secukupnya dan aduk hingga rata. Gunakan untuk keramas dan tunggu sekitar 15 menit sebelum rambut dibersihkan.

4. Lidah Buaya
Tumbuk bab daging lidah buaya hingga halus. Oleskan pada kulit kepala dan tunggu sekitar 15 menit sebelum dibersihkan.

Seikat kangkung direbus ke dalam 2 gelas air. Tunggu hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja. Setelah hirau taacuh kangkung diremas-remas semoga sarinya keluar. Oleskan pada kulit kepala dan tunggu sekitar 30. Air rebusan kangkung gunakan untuk membasuh rambut. Bersihkan rambut dengan air hangat atau keramas dengan sampo yang cocok dengna kulit kepala anda

6. Baking Soda
Soda ternyata bermanfaat bagi kesehatan rambut anda. Cara pemakaiannya cukup mudah, anda tinggal mencampurkan baking soda dengan shampo dan gunakanlah untuk keramas anda.

7. Cuka putih
Larutkan secangkir cuka dan air, kemudian tuangkan ke kulit kepala. Lakukan ketika Anda berkeramas dan pada bilasan terakhir. Diamkan sejenak, kemudian bilas dengan air bersih.

8. Minyak Zaitun
Minyak zaitun dipanaskan kemudian dioleskan ke kulit kepala secara merata sambil dipijit-pijit. Bungkus rambut dengan handuk selama setengah jam kemdian bilas hingga bersih.

9. Minyak Kelapa
Pijir kulit kepala dengan menggunakan minyak kelapa sebelum anda tidur. Tutup rambut menggunakan handuk selama 30 menit. Bilas hingga bersih.

10. Minyak Almond
Minyak almond dioleskan ke kulit kepala hingga rata sambil dipijat-pijat. Celupkan rambut ke dalam air hangat kemudian tutup selama setengah jam. Bilas hingga bersih.


Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum obat bacalah Bismillah.

0 Response to "Obat Tradisional Atasi Ketombe , Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe"