Latest News

Cara Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)

Obat Net Cara Mengatasi  Susah Tidur (Insomnia)
Pengobatan Lewat Internet
Insomnia : Illustrasi Google

Cara Mengatasi  Susah Tidur (Insomnia)
Susah tidur akhir gangguan dari emosional seperti kecemasan, stress, ketakutan, depresi, marah, sakit hati, kesedihan dan penderitaan lainnya
Insomnia yaitu kesulitan untuk tidur atau tidak sanggup tidur dengan nyenyak. Rata-rata setiap orang pernah mengalami tak bisa tidur sekali dalam hidupnya, yaitu ketika sedang menghadapi suatu dilema serius. Insomnia sanggup menyerang semua golongan usia. 

Meskipun demikian, angka tragedi tak bisa tidur akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh stress yang sering menghinggapi orang yang berusia lebih tua. 

Insomnia merupakan sebuah simptom atau gejala. Artinya apabila kita mengalami insomnia, kemungkinan ada dilema emosional yang belum terselesaikan. Masalah emosional itu bisa berupa kecemasan, stress, ketakutan, depresi, marah, sakit hati, kesedihan atau dilema emosi lainnya. Namun banyak penderita tak bisa tidur yang tidak menyadari dilema emosi apa yang mengakibatkan beliau tidak bisa tidur. Sebab itulah banyak dari penderita insomnia lebih menentukan meminum obat tidur dibanding mencari santunan psikoterapis. 

Masalah insomnia, meskipun sepertinya sederhana, apabila tidak segera ditangani bisa menjadi dilema psikologis yang parah dan mengancam kesehatan mental serta fisik seseorang. Masalah-masalah yang sering timbul lantaran tak bisa tidur adalah:

Menyebabkan kecemasan, stress, dan depresi lantaran tidak bisa tidur. Ini yaitu reaksi berantai yang tidak pernah usai. Masalah emosi mengakibatkan tak bisa tidur dan tak bisa tidur mengakibatkan dilema emosi yang lebih parah, begitu seterusnya...
Gangguan konsentrasi dan kesulitan dalam mengingat.
Terganggunya kesehatan fisik. Misalnya timbul sakit kepala, migren, kulit di bawah mata tampak kehitaman, gampang lelah, tubuh lemah dan gampang tertular penyakit.
Ketergantungan pada obat tidur, obat penenang, alkohol, bahkan narkoba.
Menggunakan obat tidur atau obat penenang untuk mengatasi tak bisa tidur yaitu keputusan yang beresiko tinggi. Menggunakan sedative (obat tidur) secara jangka panjang atau dengan takaran yang tinggi untuk mengatasi tak bisa tidur sanggup memperburuk masalah. Antihistamine (obat penenang) juga sanggup mengarah pada kesulitan yang sama. Menggunakan antihistamine terus menerus juga sanggup mengarah pada kerusakan memori.

Sedative tidak sanggup menghasilkan tidur yang alami. Malahan akan sanggup mengarah pada toleransi atau ketergantungan pada obat-obatan. Apabila pada tingkat takaran yang sama tidak sanggup menghasilkan tidur, kita akan mengkonsumsi takaran yang lebih tinggi. Dosis yang tinggi akan mengarah pada ketergantungan dan dampak samping negatif. Menghentikan konsumsi obat tidur sanggup mengakibatkan kembalinya tak bisa tidur yang lebih parah.

Insomnia yaitu tanda-tanda dari dilema emosional, menyerupai stress, depresi, khawatir, trauma, phobia, dan sebagainya. Insomnia tidak akan sembuh hanya dengan meminum obat tidur. Sebelum dilema emosi yang melandasi tak bisa tidur belum diatasi, tak bisa tidur akan terus timbul.

Perkembangan psikoterapi sudah sangat pesat. Insomnia yang sudah diderita selama bertahun-tahun pun bisa disembuhkan dalam waktu sangat singkat. Dengan menghilangkan dilema emosional yang ada pada pikiran bawah sadar, maka tak bisa tidur akan dengan sendirinya hilang secara cepat. Hipnotis sanggup menjangkau pikiran bawah sadar, daerah dimana dilema emosi itu berproses.

Adapun Obat Tradisionalnya yaitu dengan Mengkonsumsi Lobak baca disini


Semoga bermanfaat
PENTING..!!!
Hanyalah Alloh SWT yang menyembuhkan kita hanya berusaha, sebelum minum /makan obat tradisional  bacalah Bismillah.

0 Response to "Cara Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)"