Latest News

Asmaragama Perempuan Ideal Dalam Budaya Jawa

 Buku Kamasutra dari India sedemikian terkenalnya hingga dikatakan menggambarkan semua mas Asmaragama Wanita Ideal Dalam Budaya Jawa

Buku Kamasutra dari India sedemikian terkenalnya hingga dikatakan menggambarkan semua duduk perkara seksualitas mulai dari teknik foreplay, teknik dan posisi bercinta yg unik dan layak coba, hingga bahkan Keliru satu kepingan menjelaskan, tipe perempuan mana yg bakal menjanjikan kenikmatan duniawi. Sahabat anehdidunia.com banyak pendapat mulai bermunculan mengenai buku ini, antara porno, hingga 'mencerahkan' pikiran dan membantu membuat pasangan semakin mesra dan penuh petualangan.

Tidak jauh-jauh, ternyata dalam budaya Indonesia, banyak sekali dicatat aneka macam hal mengenai seksualitas, hal yg terasa agak janggal di negara kita yg sering aib malu membahas duduk perkara ini. Karya karya dalam budaya Jawa yg sering menarik minat untuk dibahas ialah Serat Chenthini dan Asmaragama yg banyak menggambarkan referensi kehidupan seksualitas dan aneka macam teknik unik yg menarik untuk dibahas lebih dalam (atau mungkin sekalian di praktek-kan)

Keliru satu dari bahasan unik dalam karya ini ialah penggambaran ciri-ciri perempuan Jawa yg dianggap menarik dan memiliki aneka macam hal unik yg dibawa berdasarkan ciri-ciri fisiknya. Ada beberapa tipe perempuan berdasarkan ciri-ciri fisik yg digambarkan sebagai perempuan yg menarik dalam karya ini. Menarik berdasarkan karya Asmaragama dan Serat Centhini ialah menarik sebagai pasangan hidup yg bakal menjanjikan aneka macam ketenangan hati dan hidup.

Mrica Pecah - Butiran Merica yg Pecah
Perempuan dalam kategori ini ialah perempuan yg digambarkan sebagai perempuan dengan tubuh yg ramping dan padat, dengan kulit putih dan dengan payudara yg montok. Ciri utama perempuan ini ialah kemampuannya untuk sanggup dengan Mudah diterima di aneka macam kalangan, tapi sangat rapat menyimpan rahasia. Perempuan menyerupai ini dikatakan bakal membawa kebahagiaan kepada pasangan yg memiliki kedudukan yg tinggi, sebab kemampuannya untuk mendampingi suami dalam aneka macam kesempatan sekaligus kemampuannya untuk sanggup menutup ekspresi dan menjaga kehormatan sang suami.

Surya Sumurup - Matahari Tenggelam
Bagikan semburat jingga di langit dikala mentari tenggelam, perempuan menyerupai ini membawa keindahan dan menampilkan keindahan yg luar biasa. Tidak hanya indah setrik fisik, tapi juga dipercaya bakal bisa menjadi pujian pasangan sebab kesetiaan luar biasa yg dimilikinya. Sahabat anehdidunia.com ciri fisik perempuan ini ialah bibirnya yg berwarna merah jambu, dengan sorot mata yg agak kebiruan. Rambut di dahi (yg kayaknya kini agak susah dilihat sebab poni yg biasa menghiasi kepingan dahi wanita) digambarkan kuncup menyerupai bunga turi, dan alis perempuan dalam tipe ini digambarkan memiliki alis yg melengkung indah menyerupai bulan sabit. Bukan hanya setrik fisik dan kesetiaan, bahkan digambarkan, perempuan ini sanggup memperlihatkan perlawanan yg berMakna dalam urusan pertarungan asmara.

Menjangan (atau Macan) Ketawan - Kijang (atau Harimau) Tertawan
Perempuan menyerupai ini digambarkan memiliki sifat yg siap dan bakal selalu memperlihatkan perlawanan yg pas bagi pasangannya, sehingga sang pasangan tidak bakal pernah merasa bosan sebab bersanding dengan perempuan menyerupai ini bagaikan petualangan menyenangkan, dan selalu memperlihatkan kejutan yg menarik untuk di selami. Setrik fisik perempuan menyerupai ini memiliki citra wajah yg cerah ceria, mata yg terbuka lebar dan terlihat bersemangat, kulit yg bercahaya, memiliki sifat yg keras, tapi murah hati dan selalu menolong. Fisik perempuan dalam kategori ini tergolong agak besar, walau tidak berMakna tegap. Perempuan yg masuk dalam kategori ini ialah perempuan yg tidak Mudah termakan dan bisa memperlihatkan kehangatan kepada pasangannya.

Dari sekian tipe, seringkali seorang perempuan tidak memiliki satu ciri saja, terkadang memiliki beberapa ciri adonan yg mengakibatkan setiap perempuan menjadi unik dan anggun dan ideal dengan triknya sendiri. Tipe yg manakah Anda? Apapun tipe Anda, yakinlah bahwa Anda unik dan anggun dengan trik Anda sendiri

Baca juga Fakta Perokok Pasif yg Musti Diketahui

Silahkan Share dengan sahabat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda bakal Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yg lain. Terimakasih
sumber:http://clubbing.kapanlagi.com/threads/88055-Asmaragama-Wanita-Ideal-dalam-Budaya-Jawa

0 Response to "Asmaragama Perempuan Ideal Dalam Budaya Jawa"