Latest News

Trend Memasang Iklan Di Paha Gadis

Memasang Iklan Di Paha Gadis - Caranya terbaik untuk memastikan supaya iklan dilihat banyak orang yaitu menempatkannya pada sesuatu yg dapat membetot perhatian. Dari situlah kemudian muncul ilham unik dari sebuah perusahaan: mengakibatkan paha gadis muda sebagai papan iklan.

Perusahaan PR Absolutr Territory di Jepang menyewa wanita-wanita muda untuk menempelkan stiker iklan pada kaki bab atas mereka. Lalu, mengenakan rok mini dan kaus kaki tinggi, mereka bakal bepergian ke tempat-tempat publik sehingga orang ramai diperlukan bakal melihat iklan yg terpampang di paha mulus mereka.

 Caranya terbaik untuk memastikan supaya iklan dilihat banyak orang yaitu menempatkannya pada  Trend Memasang Iklan Di Paha Gadis

Strategi pemasaran unik ini segera jadi lahan pekerjaan baru. Di laman Facebook perusahaan, selama November tahun kemudian saja sudah ada 1.300 gadis yg menjadi papan iklan berjalan, dan jumlahnya terus meningkat.

Diberitakan Nippon News, perusahaan ini mengenakan syarat khusus bagi gadis iklan mereka. Si gadis Musti berusia minimal 18 tahun dan memiliki akun di media umum yg terhubung setidaknya dengan 20 orang lain. Setelah memillih iklan berbentuk stiker, mereka Musti menggunakannya sedikitnya delapan jam sehari dalam jangka waktu yg ditetapkan.

 Caranya terbaik untuk memastikan supaya iklan dilihat banyak orang yaitu menempatkannya pada  Trend Memasang Iklan Di Paha Gadis

Untuk menandakan efektivitas "paha iklan", mereka diminta aktif mempromosikannya dengan trik mem-post foto mereka tengah mengenakan stiker di media umum menyerupai Facebook dan Twitter.

Bukan cuma pebisnis Jepang yg Memakai jasa iklan unik ini. Band rock Green Day pun hingga mempromosikan CD terbaru mereka bertajuk "!Uno!" di Jepang melalui "paha iklan"

Baca juga Mengungkap Misteri Photo Pezinah Gancet Di Karawang

sumber: /search?q=mengungkap-misteri-foto-pezinah-gancet

0 Response to "Trend Memasang Iklan Di Paha Gadis"