Latest News

Bayi Bayi yg Terlahir Di Daerah Tak Wajar

Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi. Bagi kau wanita yg sudah menikah dan hamil, proses menunggu bayi yg bakal lahir ke dunia bakal menjadi sesuatu yg begitu dinantikan. Mungkin hampir seluruh calon ibu mengharapkan dapat melahirkan putra dan putri mereka di lokasi yg nyaman menyerupai di rumah sakit dan berlangsung lancar. Namun rupanya ada proses kelahiran di dunia ini yg terjadi di daerah yg aneh. Tak Wajar menyerupai apa? Ya, bayi-bayi berikut ini tidak terlahir di rumah sakit menyerupai umumnya namun dilahirkan di pohon, restoran cepat saji, bahkan di ketinggian 9.000 meter dari permukaan laut. Simak ceritanya

1. Lahir di Pohon


Mungkin melahirkan di pohon terdengar menyerupai dongeng mitos, Namun benar, Cheindza terjebak dalam banjir bandang di akrab kotanya Mozambique pada tahun 2000. Cheindza pribadi memanjat ke pohon untuk menghindari ancaman buaya dan tinggal di atas pohon akrab atap rumah selama 4 hari.

Di hari terahir, Cheindza melahirkan dan bahkan Saat helikopter menyelamatkannya tali pusar sang bayi masih melekat.

2. Lahir di Restoran Cepat Saji
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak Wajar

Seorang bayi terlahir di restoran fastfood McDonald di Vancouver, Washington dan sang ibu tak tahu bila hamil. Danille Miller bertugas shift malam di sana dan pribadi berlari ke toilet alasannya yaitu merasa sakit.

Rekannya Jaynae Herrera ikut berlari Saat menyadari Miller begitu kesakitan hingga gemetar hingga melahirkan bayi sempurna di atas toilet. Miller menamai putra kecilnya dengan Austin.

3. Lahir di Kereta Api
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak Wajar

Proses melahirkan Bhuri Kalbi di Rajasthan, India yaitu sebuah mukjizat Tuhan. Kalbi melahirkan setrik prematur Saat berusia 7 bulan kandungan di atas toilet kereta api berjalan yg terjatuh ke rel kereta api. Ya, apa yg kau baca benar.

Kalbi tak sadar bayi kecil yg beliau lahirkan di toilet kereta api itu lubangnya pribadi menuju ke bawah rel kereta. Kalbi pingsan dan Saat beliau sadar, sang bayi kecilnya ditemukan masih hidup di rel. Hebat

4. Lahir di Fifth Avenue
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak Wajar

Seorang wanita berhasil melahirkan bayi wanita di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh tepukan penonton di Central Park dan dokter membantu proses kelahiran bayi itu di kendaraan beroda empat SUV. Elizabeth Brew hanya berjarak kurang dari satu blok rumah sakit Saat sang bayi tinggal selangkah lagi menatap dunia sehingga membuat dokter bergegas ke lokasi dengan semua peralatannya.

Setelah melahirkan bayi perempuan, Brew pribadi menuju rumah sakit yg istimewanya beliau melahirkan bayi lelaki kembaran satunya.

5. Lahir di Kantor Pos
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak Wajar

Seorang bayi wanita sehat terlahir di kantor pos Wisbech, Cambridgeshire sebelum paramedis tiba. Ibu dari bayi yg berjulukan Sonia Marina Nascimento yaitu seorang Portugis yg berniat membeli sebuah barang di toko Saat sang bayi terlahir. Terlahir di kantor pos, Sonia kecil juga ditimbang melalui timbangan paket untuk mengukur beratnya sebesar 2,34 kg.

6. Lahir di Ketinggian 9.144 Meter
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak Wajar

Nicola Delemere berjuang melawan rasa sakit kontraksi perutnya Saat beliau dan sang suami berada di ketinggain 30 ribu kaki (9.144 meter) ke Crete. Kondisi Delemere Saat itu yaitu hamil 25 ahad dan tak ada dokter di pesawat. Untungnya ada pramugari andal Carol Miller di sana.

Saat Delemere melahirkan, Miller pribadi Memakai sedotan untuk membantu pernafasan sang bayi. Bayi Delemere terlahir di suatu daerah di langit Dusseldorf, Jerman.

7. Lahir di Stasiun Kereta Bawah Tanah
 Kelahiran yaitu Keliru satu hal yg menjadi diam-diam Illahi Bayi Bayi yg Terlahir Di Tempat Tak WajarGambar Bakteri Dan Virus Berbahaya Saat Perbesar

sumber: /search?q=gambar-bakteri-dan-virus-berbahaya-saat

0 Response to "Bayi Bayi yg Terlahir Di Daerah Tak Wajar"