Latest News

Fenomena Insan Bertanduk Di Dunia

Manusia bertanduk jaman kini ialah sebuah demam isu dari golongan tertentu. Biasanya tnaduk mereka tersebut di buat dengan operasi ibarat menanam materi di bawah kulit supaya terlihat ibarat tanduk. Namun sahabat anehdidunia.com itu hanya rekayasa gimana jikalau insan bertanduk itu benar adanya? Silahkan lihat fenomena insan bertanduk yg ada di dunia.

1.  Huang Yuanfan


Seorang laki-laki lanjut usia dari Ziyuan, China Selatan, menjadi perbincangan di dunia kesehatan. Kakek 84 tahun ini memiliki sebuah tanduk abnormal berukuran tiga inci atau tujuh sentimeter. Yuanfan bercerita, tanduk di kepalanya mulai tumbuh semenjak dua tahun lalu. Sejak itu tanduknya terus tumbuh. "Saya mencoba memotongnya tetapi terus tumbuh. Saya tak sanggup mengubahnya, makin besar," ungkapnya

Namun, tanduknya tak sanggup tumbuh lebih tujuh sentimeter. "Dokter tak mengetahui apa yg terjadi pada saya. Saya menyembunyikan tanduk dengan mengenakan topi tetapi khawatir bakal mencuat bila bertambah panjang," kata Yuanfan.

2. Ma Zhong Nan


Ditahun 2007, kembali ditemukan seorang laki-laki 93 tahun, tinggal di sebuah desa kecil Cina, mencuat sebuah benda dari kepalanya. Ma Zhong Nan sebelumnya, Ma Zhong Nan sedang menyisir rambutnya, dan terluka dikepalanya.  Awalnya ia tidak mempedulikan luka kecil tersebut, tapi tak usang kemudian, sebuah zat keras mulai keluar dari kepalanya. orang ini memiliki tanduk 10 cm di atas kepalanya. Setelah itu dokter menyampaikan mereka tidak sanggup menyembuhkannya.

3. Zhao

Pada tahun 2007, yg cheng Evening Post, melaporkan bahwa seorang perempuan 95 tahun, yg melaksanakan travel dari kota Zhanjiang Cina, memiliki tanduk melengkung, ibarat batang labu, keluar dari dahinya. Wanita tua, yg dikenal sebagai Nenek Zhao, menyampaikan dimulai dengan tahi lalat kecil, balasannya tumbuh semakin panjang

4. Saleh Thalib


Saleh Thalib tumbuh tanduk di kepalanya, berawal dari mimpi, hingga suatu hari, pada usia 78 tahun, mimpi buruknya menjadi kenyataan. Saleh menyampaikan ia tidak tahu gimana tanduk mulai tumbuh, tapi ia percaya tanduk itu ialah sebuah anugrah dari Tuhan

Meskipun tidak nyaman, Saleh menolak karunia-Nya dihilangkan, Menurut dokter dari rumah sakit khusus, tanduk laki-laki ini disebabkan oleh mengalikan lapisan kulit keras, yg ada di kepalanya.

5. Abdul Razak 
  jaman kini ialah sebuah demam isu dari golongan tertentu Fenomena Manusia Bertanduk Di Dunia

Pensiunan polisi dari kota Narasimharajapura, India, telah hidup dengan beberapa tanduk, di penggalan belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun. Dia lahir normal, dan pernah ada pertumbuhan abnormal di belakang kepalanya, tapi Setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh. Pada tahun 2008, Keliru satu tanduk Razak, ibarat jari yg panjang, Seorang dokter dari rumah sakit setempat menyampaikan kasus-kasus ibarat Abdul Razak ialah sangat langka, dan mereka kadang kala terjadi lantaran lemak di dalam kulit.

6. Unicorn Lady

 

Wanita 69 tahun yg tidak dikenal namanya ini, keluar tanduk dari dahinya. Dia tiba keseorang dokter, pada tahun 2008, dan menyampaikan ia memiliki benjolan di kepalanya, dua tahun yg lalu, yg balasannya kering dan menjelma tanduk, karna tidak sanggup disembuhkan.

7. Zhan Ruifang

 

Dan yg terakhir, Zhan Ruifang, yg juga menghebohkan dunia media, karna memiliki tanduk dikepalanya, yg tidak sanggup disembuhkan. Zhang Ruifang, nenek 101 tahun, pertama kali menyadari ada tanduk sepanjang enam sentimeter di sisi kiri dahinya pada 2009. Ia pun merasa dahi sebelah kanannya juga mulai tumbuh tanduk.

Baca juga Sifat Wanita yg Tidak Rekomended Dijadikan Istri

0 Response to "Fenomena Insan Bertanduk Di Dunia"