Latest News

Ada Ada Saja Melayat Sistem Drive Thrue

Ada ada saja - Anda pernah melayat kerabat yg meninggal dunia ? Tentu pernah. Setiap tempat memiliki tabiat istiadat tertentu dalam menyatakan murung cita kepada keluarga yg ditinggalkan. Biasanya kita bakal mendatangi rumah murung atau rumah keluarga yg meninggal dunia, menyalami keluarga yg ditinggalkan, menghadiri pemakamam dan biasanya sedikit menyampaikan pertolongan bahan dan moril. Caranya ini yaitu trik yg biasa kita lakukan. Di Saat kita sanggup menyampaikan penghiburan kepada keluarga dan membantu kesusahannya.


Namun jaman sekarang sudah mulai bergeser perlahan. Melayat dengan trik lain diyakini lebih “bersahabat” alasannya orang yg berkunjung tidak perlu meluangkan waktu usang untuk melayat dan berinteraksi dengan keluarga. Caranya ini rupanya sudah dilakukan di tahun 1980an. Seperti apakah trik lain tersebut? Caranya ini cocok buat anda yg menemukan pengalaman tamat hidup menjengkelkan , benci berdandan untuk pemakaman, pidato imam tidak pernah berakhir, dan lalu semua yg berkeliaran di pemakaman.

Seperti restoran cepat saji, di drive thru layanan, dengan layanan drive thru di funeral home ini anda sanggup menyampaikan penghormatan terakhir anda kepada kerabat yg meninggal tanpa Musti meninggalkan kenyamanan mobil. Hanya menghadapi dinding beling anti peluru anda sanggup melihat jasad kerabat dan mengirimkan doa dalam hati. Tidak perlu berbasa-basi dengan keluarga, tidak perlu menyampaikan sumbangan materi, dan tentunya tidak perlu terpaksa menghadiri pemakamannya. Sangat cocok bila anda memiliki agenda yg angat sibuk dengan pekerjan tapi Musti melayat.


Hm..kedengarannya asing dan sedikit tidak berperasaan ya ? Namun tidak berdasarkan si pemilik rumah murung Adam’s Funeral Home dan beberapa keluarga yg Memakai jasa drive thru inilah trik yg paling cocok buat mereka. Adam’s Funeral Home yaitu Rumah murung semenjak tahun 1974, yg dijalankan oleh Peggy Scott Adams sehabis suaminya meninggal pada tahun 2005. Manajer kantor Denise Knowles-Bragg menyampaikan rumah murung ini menyampaikan alternatif yg unik dan nyaman dari metode penguburan tradisional.

Caranya melayat menyerupai ini pernah terkenal di tahun 1980an Saat banyak anggota geng yg meninggal akhir bentrok dengan geng lain atau pihak berwajib. Karena enggan berkumpul menyerupai trik tradisional, maka trik ini yaitu trik yg paling baik tanpa mereka perlu berkumpul dan menghindari kejaran berwajib atau musuhnya. Jasad yg meninggal diletakan menyerupai boneka pajangan di etalase, Komplit dengan meti matinya. Dibalik dinding beling anti peluru, pihak pelayat cukup memakirkan mobilnya di depan etalase, melihat jasad dan mungkin sedikit menyampaikan doanya. Sebelumnya pelayat dapaat mengisi buku tamu diluar supaya pihak keluarga yg meninggal tahu anda menyampaikan penghormatan terakhir kepada yg meninggal.

Funeral home dengan sistem drive thru ini ternyata ada beberapa beroperasi di amerika, diantaranya di kota chicago dan Louisiana.

Baca juga Menakutkan Caranya Yoga Untuk Bayi

0 Response to "Ada Ada Saja Melayat Sistem Drive Thrue"