Latest News

Bohemian Grove Komunitas Penyembah Setan

Bohemian Grove - Pernahkah kalian membayangkan jikalau pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah yaitu penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika yaitu penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya. Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yg tidak pernah di ekspose, yg pada pada dasarnya merupakan kepingan dari penyembahan ini, Illuminati, New World Order, Mason, dan Bohemian Grove (Bohemian Club).


Bohemian Club yaitu kepingan dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yg sangat megah dibentuk di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan trik di bakar hidup-hidup), di lakukan setrik rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin populer lainnya. Pada upatrik ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan insan dialtarnya.

Ini yaitu Satanism! David Rockefeller juga yaitu anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini memiliki sebuah daerah untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini yaitu Weaving dealing spiders come not here, diambil dari Keliru satu ungkapan Shakespeare yg berMakna, "Tinggalkan dirty business-mu di luar dann jangan dibawa kedalam".

Sekilas Mengenai Bohemian Grove


1. ada sekitar 1.500 VIP waiting list yg siap membayar $2500 untuk “initiation fee” ditambah iuran tahunan $600. – memang untuk menjadi anggota Bohemian Club anda ‘hanya’ perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yg sanggup menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yg berdedikasi selama 40lebih sanggup memberi rujukan untuk satu anggota baru. (keluarga Bush – yaitu generasi ke 3 yg menjadi anggota).

2. Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan sentra sebuah patung burung hantu yg juga di sebut ”Moloch”. Kebanyakan Anggota Bohemian Club yaitu petinggi2 Bank , Petingi2 Pemerintahan dan Pengusaha Besar. Ritual yg mereka lakukan yaitu menyembah Dewa Molloch dan menggorbankan jiwa manusia.

Dewa Molloch yaitu tuhan pengorbanan jiwa insan pada Zaman Yunani
Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yg di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok laki-laki berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yg laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi badan yg di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yg Musti ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.

Mary Moore seorang aktifis dari Sonoma Country yg menemukan jaringan Bohemian Grove, yg juga Keliru seorang yg mengorganisir massa melakuka demonstrasi di luar grove semenjak 1980, memuat dalam sebuah website, memuat daftar panjang dan Komplit dari semua pidato-pidato yg diberikan oleh figur-figur penting selama bertahun-tahun termasuk diantarnya pidato Dick Cheney pada tahun 1991 ”Defense Problems of the 21st Century”.

Anggota Bohemian Grove yg Diketahui :
* Both George Bushes
* Ronald Reagan
* Henry Kissinger
* Richard Nixon
* Casper Weinberger
* Dick Cheney
* Malcom Forbes
* Colin Powell
* Helmut Schmidt
* Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
* James Baker
* Jerry Cole
* David Rockefeller
* Newt Gingrich
* Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
* William Randolph Hearst Jr.
* Jack Howard
* Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
* Walter Cronkite (On the CBS board of management)

Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih.


Bohemian Club (BC) yaitu sebuah organisasi bagi orang populer dan kaya yg dilangsungkan selama 2 ahad setiap tahunnya. Kelompok belakang layar ini, yg tidak menerima perhatian wartawan, memiliki patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai sentra symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka yaitu CEO kuat di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upatrik Druid-like depan patung, Komplit dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu.
Burung hantu yaitu burung yg aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yg kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan bakal occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, menyerupai pesawat stealth . burung hantu tampaknya ingin tahu bakal segala sesuatu tapi mereka bakal menunggu dengan damai sampai waktunya sempurna untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita kan dewi Lilith bakal menyingkap belakang layar dibalik burung hantu Bohemian Grove.

Lilith dalam mitologi kafir yaitu istri pertama Adam. Dia segimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa yaitu ciptaan sehabis Lilith yg diciptakan dari tulang rusuk Adam saat ia sedang tertidur. Anomaly yg absurd alasannya setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada perempuan pertama yg diciptakan sebelum Hawa.

Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yg lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi daerah tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yg membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yg tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.

Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yg menolak berada di bawah efek pria. Dia bukan hanya sebuah symbol kekuasan perempuan tapi juga symbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian. Apakah sempat terbaca oleh anda.. ”Lilith digambarkan sebagai ular bersayap atau juga bunyi burung hantu yg MEMBUNUH BAYI’.

Pemimpin Ritual Bohemian Grove Sedang mengorbankan Manusia di Iringi Teriakan Kasakitan Melalui Pengeras Suara supaya Dapat Didengar Oleh Semua yg Hadir. Tahun 2006 sebuah karya occult oleh Donald Tyson (Keliru satu yg terlibat dalam upatrik), yg berjudul Liber Lilith menawarkan detail mengenai belakang layar kosmologi dari ’Mother Of Harlots’ dan ’Spawn of all nightbreed monster Lilith. buku ini diselamatkan dari perpustakaan Dr. Dee di Mortlake pada tahun 1580an. Segimana LIlith yaitu dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet(anak dari Lucifer dan Lilith) tuhan iblis bagi Freemansory.

Dapatkah anda melihat gimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan?
Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yg diperkenalkan dalam figure babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yg juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Saat Lilith dan Lucifer kimpoi, ia melahirkan seorang anak androgynous (memilik huruf laki-laki dan wanita/hemaprodit) yg di panggil “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”. Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” beropini bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu bergotong-royong dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate .


sumber:http://forum.viva.co.id

0 Response to "Bohemian Grove Komunitas Penyembah Setan"