Latest News

Pee Wee Gaskins Yaitu Pembunuh Berdarah Dingin

Pee wee Gaskins. yow mendengar kata ini niscaya anda berpikir pada suatu grup musik indie beraliran powerpop. Tapi tahukah anda bahwa nama pee wee gaskins diambil dari nama seorang pembunuh tersadis sepanjang masa??



Donald henry pee wee gaskins. lahir pada 13 maret 1933 di desa florent. carolina selatan . beliau menghabiskan masa kecil nya di sekolah perbaikan. Saat remaja Gaskins yg bertubuh kecil sering menjadi korban penyiksaan di penjara.

pada masa muda gaskins yaitu seorang yg miskin dan kriminal. sering melaksanakan pencurian dan kejahatan lainnya hingga ia membunuh.

PEMBUNUHAN PERTAMA
Gaskins melaksanakan pembunuhan pertamanya Saat beliau pertama masuk penjara pada 1953 , Saat beliau menebas tenggorokan seseorang yg berjulukan Hazel Brazell. Gaskins mengakui beliau melaksanakan pembunuhan ini supaya beliau menerima nama diantara temannya sesama kriminal. beliau pun dieksekusi selama 3 tahun untuk pembunuhan itu. Gaskins kabur dari penjara Setelah beliau bersembunyi di belakang truk dan kabur ke florida. dimana beliau menjadi pegawai perjalanan karnaval. namun beliau kembali ditangkap, dan dibebaskan pada Agustus 1961.

PENANGKAPAN KEDUA DAN PEMBUNUHAN SELANJUTNYA
setelah dibebaskan beliau menikah. 2 tahun semenjak kebebasannya beliau memperkosa gadis berumur 12 tahun. beliau pun ditangkap lagi di georgia selama 8 tahun. gaskins dibebaskan pada november 1968. Saat itu beliau pindah ke kota sumter dan bekerja sebagai kuli bangunan. pada september 1969 beliau memulai lagi aksinya. dan melaksanakan renteean pembunuhan yg diasebut sebagai COASTAL KILL

Pada november 1970 gaskins melaksanakan pembunuhan serius pertamanya: orang yg dikenalnya dibunuh untuk alasan personal. korban pertamanya yaitu sepupunya, dan temannya. dan banyak yg dibunuh nya dalam serius kill ini sebab mereka telah menghina gaskins, melecehkan , atau meng blackmail gaskins.ridak menyerupai coastal kill. gaskins membunuh korbannya dalam serius murder ini dengan sederhana menyerupai ditembak.

PENANGKAPAN TERAKHIR
Gaskins ditangkap pada 14 november 1975, Saat seorang asosiasi kriminal berjulukan Walter Neeley yg bersaksi pada polisi bahwa Gaskins telah membunuh 2 anak muda. neeley mengaku pada Polisi bahwa gaskins menceritakan nya bahwa beliau membunuh beberapa orang dalam daftar orang hilang selama 5 tahun terakhir. dan memberitahunya dimana mereka di kubur. pada desember 1975, polisi membimbing nya pada kawasan dimana beliau mengubur korbannya. dimana polisi menemukan 8 mayat.

PENAHANAN
Gaskins sedang dalam masa uji coba terhadap 8 dakwaan pembunuhannya pada 24 mei 1976. ditemukan bersalah pada 28 mei dan mendapatkan sanksi mati. yg lalu diubah dengan penjara seumur hidup.

pada 12 september 1982 beliau melaksanakan pembunuhan lagi semenjak beliau menyandang sebutan "orang tersadis di amerika" Saat sedang di penjara dalam pengawasan tinggi. dai pun melaksanakan pembantaian di penjara itu.

Gaskins disewa untuk membunuh oleh Tony Cimo, anak dari Myrtyle Moon. Gaskins ditugaskan untuk membunuh Rudolph Tyner. Gaskins memberi Tyner radio supaya sanggup berkomunikasi sesama tahanan (di dalam radio itu terdapat bom C4). Lalu gaskins menyuruhnya untuk mendekatkan radio itu ke indera pendengaran Tyner, Tyner pun menuruti dan Gaskins pribadi menekan pelatuk bom itu. Dan Gaskins pun membunuhnya.

PENGAKUAN TERAKHIR

Pada Saat menjelang akhir, Gaskins menceritakan kisah hidupnya pada wartawan berjulukan Wilton Earlie. Gaskins mengaku telah MELAKUKAN 100 - 110 PEMBUNUHAN. Keliru satu korbannya bahkan seorang anak senat. didalam biografi nya yg berjudul "Final Truth" gaskins menulis bahwa beliau punya pikiran Istimewa yg mengijinkannya membunuh.


EKSEKUSI
Pada 6 september 1991 gaskins dieksekusi dengan dingklik listrik. dan kata kata terakhir nya yaitu " saya mengijinkan pengatrik ku berbitrik dengan ku. saya siap untuk pergi "


Sumber:http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/764349-pee-wee-gaskins-pembunuh-tersadis-yg-pernah-ada.html

0 Response to "Pee Wee Gaskins Yaitu Pembunuh Berdarah Dingin"