Latest News

Biadabnya Pacar Seorang Gadis


Karena Cinta, Gadis Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau. Bukan 100 Irisan Silet, tapi Ribuan Sayatan Pisau yg dideritanya Demi Mempertahankan Cinta. Xiao Ping nama Gadis bernasib Malang ini. Remaja China Cantik berusia 16 tahun ini, gres saja pertama kali diterima bekerja disebuah Karaoke Keluarga. Namun naas alasannya yaitu pekerjaannya inilah membuat pacarnya Huang 29 tahun, curiga dan cemburu bakal lingkungan pekerjaannya. 

Baru bekerja 1 bulan, Xiao Ping mendapat penganiayaan dan siksaan dari sang pacar, dengan alasan yg tidak terang dan dibuat-buat. Cowoknya yg pengangguran ini kerap kali memukulnya dengan batang logam, mengirisnya dengan pisau serta memaksanya untuk mandi air panas meski Tubuhnya masih dalam keadaan Berdarah. 


Mencoba bertahan selama 1 bulan dari siksaan sang Pacar Pertamanya ini dan berharap sang pacar bakal Mengubah sikap buruknya, demi mempertahankan hubungan yg sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi, hingga dirinya tidak tahan lagi dan mengadukan perbuatan sang pacar ke kantor polisi. Saat berada di Kantor Polisi, banyak orang lain yg berada di kantor tersebut tidak berani untuk melihat kondisi Xiao Ping yg sangat mengenaskan. 

 
Pada bab Lengan dan Kakinya terdapat memar disertai Luka Irisan terbuka hingga 8 cm dan bab Payudaranya juga tak luput dari siksaan pacarnya. Saat di interogasi Polisi, Xiao Ping tampak demam jawaban nanah lukanya itu dan ia terus bersandar ke depan meja, untuk menghindari pakaiannya melekat pada luka di punggungnya yg masih basah. 

Hingga hasilnya proses Berita Atrik Perkara dilarang sementara oleh Polisi untuk membawa Xiao Ping kerumah sakit. Saat diperiksa di rumah sakit, di diagnosa hampir 60% Tubuhnya mengalami luka bacokan dan Irisan Pisau serta bab Tulang Panggul gadis ini mengalami Keretakan jawaban dari Tendangan dan Injakan sang pacar sadis tersebut. 


Saat Huang ditangkap Polisi dan di Interogasi, Huang menangis dan menyesal, dirinya menyampaikan masih sangat mengasihi Xiao Ping. Dan Setelah diselidiki, ternyata Huang punya catatan Kriminal pernah 2 tahun dipenjara jawaban Kasus Perjudian dan Narkoba. Sahabat anehdidunia.com dibawah ini yaitu Foto Sang BINATANG alias pacar Xiao Ping yg Sadis dan Kejam.



Foto Si Binatang Saat Di Tangkap Polisi


Bukan cinta namanya Jika hingga menyakiti pasangan. Mohon sayangi mereka dengan tulus, berguru untuk membuat perdamaian di dunia berawal dari pasangan kita. STOP VIOLENCE. Sahabat anehdidunia.com silahkan dibagikan Memakai tombol share bawah ini untuk pembelajaran kita, bahwa kekerasan Musti dibumi hanguskan!

Baca juga Buku yg Paling Banyak Dibaca Di Dunia

Sumber: /search?q=buku-yg-paling-banyak-dibaca-di-dunia

0 Response to "Biadabnya Pacar Seorang Gadis"