Latest News

Made Snana Ritual Menjijikan Di India

Ada sebuah tradisi yg sangat aneh di India tradisi ini dikenal sebagai Madey Snana yakni tradisi berguling guling dibekas ludah kasta brahmana yag dilakukan oleh kasta terendah yakni kaum Dalit. Bagi sebagian orang air ludah merupakan hal yg menjijikan dan kotor namun tidak bagi sebagian orang di India terutama kaum  Dalit yg merupakan kasta terendah.


Kaum dalit memeprcayai Jika mereka berguling guling di bekas ludah kasta Brahmana maka mereka bakal mendapat keberkahan dan bisa menyembuhkan aneka macam duduk perkara kesehatan. Tradisi berguling diatas bekas ludah kaum Brahmana ini dikenal sebagai tradisi Made Snana yg sudah ada semenjak 4000 tahun silam. Tradisi Medey ini biasa dilakukan setiap tahunya di sebuah kuil di India yakni kuil Kukke Subramanya, di pesisir Mangalore pada preyaan Festival Champa Shasti atau Subramanya Shasti.

Setiap tahunya dikala Champa Shasti atau Subramanya Shasti sebanyak 5.000 orang bakal berguling di atas “ludah” para Brahmana. Tak ada yg berdaya untuk melarang praktek tidak manusiawi tersebut. Bahkan pemerintah sekalipun.


“Saya tidak peduli kasta mana yg berguling di atas ludah para Brahmana. Ini ialah praktek yg menjijikkan dan tidak masuk akal,” kata Menteri Kesejahteraan Sosial India A. Narayanaswamy, segimana dilansir Oddtycentral.

Pemerintah India sendiri tidak bisa mencegah warganya untuk mengikuti ritual yg asing ini lantaran warga masih percaya bakal mitos yg ada pada ritual Made Snana ini.

Baca juga Kota Hantu Menakutkan Di Jepang

0 Response to "Made Snana Ritual Menjijikan Di India"