Latest News

Lu Xiaoying Si Miskin Berhati Malaikat

Hidup dalam kondisi yg serba kekurangan rupanya tak menghalangi seorang perempuan China berjulukan Lu Xiaoying bersikap layaknya pahlawan. Wanita berusia 88 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pemulung dan tinggal seorang diri alasannya suaminya telah meninggal dunia. Aksi kepahlawanan Xiaoying menjadi buah bibir di China semenjak diketahui bahwa ia telah menyelamatkan dan membesarkan 30 orang bayi yg ia temukan di daerah pembuangan sampah.


Sejak bertahun-tahun bekerja sebagai pemulung, Xiaoying seringkali menemukan bayi yg dibuang di daerah sampah. Meskipun ia sendiri hidup kesusahan, tapi Xiaoying tetap tak tega jikalau Musti memagarkan bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya. Oleh alasannya itu semenjak tahun 70’an, terhitung sudah sekitar 30 bayi yg ia ambil dari daerah sampah dan ia selamatkan.
Xiaoying membesarkan bayi-bayi yg ia temukan seorang diri. Jika bayi tersebut sudah beranjak dewasa, Xiaoying bakal mencarikan keluarga bimbing bagi bawah umur tersebut, alasannya ia sadar bahwa ia tak mampu menyekolahkan dan merawat semua ‘anaknya’ sampai dewasa.

 Hidup dalam kondisi yg serba kekurangan rupanya tak menghalangi seorang perempuan China be Lu Xiaoying Si Miskin Berhati MalaikatHadiah Kado Valentine Day Terbaik

sumber: /search?q=hadiah-kado-valentine-day-terbaik

0 Response to "Lu Xiaoying Si Miskin Berhati Malaikat"