Latest News

Edisi Khusus Majalah Marilyn Monroe


Ini koleksi menakjubkan dari Marilyn Monroe telah dirilis untuk memperingati 50 tahun kematian sang bintang muda itu. Majalah Playboy telah menggali dari semua arsip langsung dimana sekitar 10 juta foto sang bintang dipilih untuk mempublikasikan gambar langka perihal keindahan ikonik di sepanjang karirnya. Lima puluh tahun sehabis kematiannya, dunia masih terpesona oleh kecantikan Miss Monroe. Edisi khusus Playboy ini meliputi fitur The Marilyn Nude, portofolio yg dipilih dengan cermat.

Paket ini juga dilengkapi editorial oleh Roger Ebert dan Kim Morgan, rekoleksi dari Playboy Hugh Hefner sang Penerbit dan kutipan oleh novelis John Updike. Playboy memiliki hubungan dekat dan panjang dengan Ms Monroe, alasannya dalam karirnya Playboylah yg menampilkan Ms Monroe sebagai gadis sampul.

 
Itu foto karya Tom Kelley dengan Monroe berbalut kain beludru merah, yg dibeli oleh Hefner dan beliau menyampaikan supaya Ebert tidak menyampaikan jika itu bakal menjadi ckelewat / over untuk pembuatan majalah gres Hef tersebut. Keliru satu foto Lawrence Schiller ialah foto telanjang terakhir yg pernah diambil Ms Monroe, yg diambil dua hari sebelum kematiannya.

Mr Ebert menulis bahwa Ms Monroe memiliki hubungan khusus dengan fans nya. "Dengan memancarkan rasa kontrol, ia memberi saya izin juga," tulis Mr Ebert. "Kita dapat mengaguminya dan tidak dibentuk untuk merasa terlibat dalam sesuatu yg memalukan atau berdosa. Telanjang ialah sesuatu hal yg alami dan indah.

 
"Dia memiliki talenta yg diberikan Tuhan dan karisma untuk menyalakan cahaya batin, dan beliau memiliki kecerdasan untuk cahaya redup itu juga, untuk membuat gambar erotis, gambar sedih, gambar rentan," kata Morgan. "Itu yg kuat. Itu berani. Itulah seni. Marilyn ialah seni. "
Tapi agarkan Mr Hefner berbitrik untuk dirinya sendiri. "Dia ialah seseorang yg paling kontrol saat beliau telanjang," kenang Mr Hefner dalam sebuah pernyataan yg dirilis kepada Daily Mail. "Apa yg bakal menjadi posisi kerentanan bagi orang lain ialah posisi kekuasaan untuknya."

Baca juga Lisa Cewek yg Doyan Ngemil Bulu Kucing

Sumber: /search?q=lisa-cewek-yg-doyan-ngemil-bulu-kucing

0 Response to "Edisi Khusus Majalah Marilyn Monroe"