Latest News

Kota Hantu Menakutkan Di Jepang

Kota hantu biasanya sangat angker sebab sesuai denga namnya kota hantu yg selalu identik dengan hantu dan dongeng yg mengerikan nah berikut ini ada beberapa kota hantu paling merngerikan yg ada di Jepang mau tahu kota apa aja itu simak 5 Kota Hantu Paling Menakutkan di Jepang berikut ini.

1. Sport World Theme Park


Sport World yakni sebuah taman hiburan besar, menyediakan sebuah hotel besar, lapangan golf mini, sentra kebugaran, kolam menyelam, kolam ombak, dan kolam renang. Tapi kini semua dalam kehancuran . Tempat ini dibangun pada tahun 1988 dan ditinggalkan 10 tahun kemudian.

2. Fuchu US Air Force Base

 biasanya sangat angker sebab sesuai denga namnya kota hantu yg selalu identik den Kota Hantu Menakutkan Di Jepang
Funchu US Air Force Base merupakan peninggalan pangkalan Angkatan Udara AS di Fuchu sebagai kenang-kenangan Saat Jepang dan Amerika melaksanakan perang dan kemudian damai. Tempat ini dibangun tak usang sehabis Perang Dunia II dalam kerjasama dengan Japan Self-Defense Force Base dan ditinggalkan pada tahun 1980-an.

Kini  parabola kembar masih terlihat dari luar, meskipun kini setengahnya dimakan oleh waktu, berwarna merah berkarat dan berlubang. Jalan-jalan dipenuhi dengan gulma dan pohon yg menyeruak melalui celah-celah, bangunan barak yg berkilau dengan air terjun, jendela dan pintu yg sanggup dilihat dari kegelapan.

3. Matsuo Ghost Town

 biasanya sangat angker sebab sesuai denga namnya kota hantu yg selalu identik den Kota Hantu Menakutkan Di Jepang
Tambang Matsuo di utara Jepang dibuka pada tahun 1914 dan ditutup pada tahun 1969. Pada masa kejayaannya tambang ini merupakan tambang terbesar untuk welirang di daerah timur dunia. Tambang ini memiliki  4.000 tenaga kerja dan populasi pemukiman lebih dari 15.000 orang, semuanya ditampung di sebuah kota di pegunungan Hachimantai Park.

Kota ini dikenal sebagai “surga di atas awan” dengan apartemen glamor dengan dikelilingi pemikiran kabut. Sebuah apartemen raksasa terlihat ibarat tebing granit di lereng bukit. Namun kini tempat itu hanya berupa sisa reruntuhan yg mengerikan di antara kabut.

4. Akasaka Love Hotel

 biasanya sangat angker sebab sesuai denga namnya kota hantu yg selalu identik den Kota Hantu Menakutkan Di Jepang
Love Hotel yakni sebuah motel pinggir jalan, yg diperuntukkan sebagai tempat bagi orang untuk pergi Saat mereka tidak memiliki tempat langsung mereka sendiri. Kamar sanggup disewa per jam ( “istirahat”) atau untuk sepanjang malam ( “menginap”). The Akasaka Love Hotel terletak di ujung kompleks love hotel di sebuah jalan raya yg tenang di barat Tokyo, namun kemudian lintas di jalan raya tersebut sepi. Hotel itu dibangun 11 tahun yg lalu, dan ditutup sehabis 3 tahun semenjak pertama kali dibuka. Love hotel ini populer sebab warna kamar yg mencolok sehingga sanggup membangun “fantasi”pengunjungnya.

5. The Toyo Bowling Alley

 biasanya sangat angker sebab sesuai denga namnya kota hantu yg selalu identik den Kota Hantu Menakutkan Di Jepang
The Bowl Kanagawa Toyo yakni Keliru satu dari beberapa gang yg dibangun pada tahun 1980-an. Pada tahun 1928 seorang laki-laki berjulukan Yokoi tiba ke Tokyo Saat berussia 15 tahun. Lalu ia menjadi manajer tempat bowling pada tahun 1957 serta beberapa toko lainnya.

Pada tahun 1958, ia ditembak oleh seorang gangster Yakuza sebab hutang senilai 20 juta yen tapi ia selamat. Pada tahun 1987, ia membangun Boru Toyo dari 108 jalur, dan merupakan tempat bowling terbesar kedua di Jepang. Pada tahun 1991, ia membeli Empire State Building di New York. Perusahaan yg dipegang Yokoi itu gulung tikar pada tahun 1999. Semenjak kebangkrutannya,tempat itu kosong.
Nah itulah beberapa kota hantu di Jepang dengan dongeng mengerikanya.

Baca juga Kisah Mahabrata Ungkap Misteri Ledakan Nuklir Kota Tua

0 Response to "Kota Hantu Menakutkan Di Jepang"