Latest News

Kemewahan Kuburan Cecunguk Rusia


Kaum borjuis Rusia di tahun 1990an didominasi oleh kaum berandal yg memiliki pekerjaan illegal dari perdagangan, judi dan prostitusi. Tak heran para laki-laki berandal dan borjuis biasanya mati muda sebab terbunuh oleh persaingan antar geng ataupun dihukum oleh pemerintah.


Kaum borjuis dari berandal ini dikenal berpenampilan dan bergaya hidup mewah. Terpancar dari mobil, pakaian dan kawasan tinggal. Sahabat anehdidunia.com bitrik kawasan tinggal, sampai mereka matipun, mereka tetap menampilkan kemewahan dari kawasan peristirahatannya. Dengan kerikil nisan besar dari marmer yg diimpor, bergrafis membentuk sosok mendiang yg bangkit percaya diri berlatar belakang gambar kendaraan beroda empat meah ataupun istana mereka Saat hidup.


Seperti pemakaman di pinggir kota Rusia Yekaterinburg berjulukan pemakaman Shirokorechenskoye. Di pemakaman ini terdapat kawasan peristirahatan terakhir bagi mobster, Miklhail Kuchin, bos geng populer Centralnaya yg ditembak mati berusia 35 Saat ia meninggalkan rumahnya. Sahabat www.anehdidunia.com di dekatnya ialah makam gangster ayah dan anak Nikolai dan Andrei Kravtsov, ditembak oleh pembunuh kontrak Saat mereka melaju mereka Volvo pada tahun 1996. Mereka ditembak pada usia 44 dan 22. Kemudian ada juga makam besar Mafia Oleg Vagin dimakamkan bersama tiga pengawal bersenjata, yg dibantai pada tahun 1992. Dan tak kalah menariknya makam dari makam Khakimzhan Burma , pemimpin geng berandal Viz, yg sengaja didirikan untuk pelayat – yg masih rutin mendatangi kuburannya.


Pemakaman Yekaterinburg telah usang populer sebab menjadi kawasan peristirahatan kaum berandal borjuis ini yg mati sebab pembunuhan. Konon katanya upatrik pemakaman mereka ialah kesempatan terakhir menampilkan pesta murung yg megah bagi para pengikut mereka.

Baca juga Kisah Kontak Dengan UFO Paling Spektakuler Abad 21

Sumber:http://www.bagusjuga.com/2013/01/kemewahan-kuburan-para-kaum-mafia-rusia/

0 Response to "Kemewahan Kuburan Cecunguk Rusia"