Latest News

Caranya Rehabilitasi Pecandu Narkoba Di Thailand

Di Indonesia kita mengenal tempat rehablitasi bagi para pengguna narkoba dan miniman keras yaitu di Pesantren Suryalaya, di daerah ini para pecandu narkoba  di berikan terapi khusus supaya para pecandu  sanggup sembuh dari ketergantungan narkoba. Pesantren yg didirikan oleh KH. Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin atau yg lebih di kenal dengan nama Abah Anom lahir tahun pada tahun 1915 di kenal sebagai daerah rehabilitasi religius dan terbukti telah menyembuhkan banyak pasien. Pasien di Pesantren ini berasal dari banyak sekali kalangan mulai Mahasiswa, Maknas hingga dengan Politisi.


Di Thailand juga terdapat sebuah daerah rehabilitasi bagi Pecandu Narkoba, yaitu di Agara Thamkrabok terletak di sebelah utara Bangkok. Perbedaan dengan Pesantren Suryalaya yakni Thamkrabok di kelola oleh para Agarawan Budha sedangkan Suryalaya dikelola oleh para Kiyahi. Pasiennya pun dari banyak sekali kalangan mulai dari Maknas, anak sekolah, Mahasiswa dan para politisi muda

Agara ini terletak di pedalaman hutan, sebelah utara kota Bangkok, Thailand. Konon metode terapi yg di gunakan cukup ekstrim untuk melaksanakan detoksifikasi, hanya triknya gimana aku belum memperoleh isu yg pasti, namun dari sumber yg aku peroleh menyampaikan bahwa pengobatan herbalnya cukup keras hingga dikala Pasien meminum obat herbalnya di jamin isi perutnya pribadi keluar sebab muntah.


Biaya terapi di daerah ini sangat murah sekali yaitu sekitar USD 3 per minggunya, sebab hampir seluruh biaya operasional agara ini di biayai dari dana pinjaman masyarakat, biaya tersebut termasuk sangat murah bila di bandingkan dengan Keliru satu klinik rehabilitasi yg mematok harga hingga USD 23.000 perbulannya.


sumber: /search?q=insiden-insiden-ufo-paling-terkenal

0 Response to "Caranya Rehabilitasi Pecandu Narkoba Di Thailand"