Latest News

Maknas Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Dari sekian banyak Maknas Korea yg tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musik Korea. Maknas manakah yg layak menyandang gelar sebagai pemilik bibir terseksi nan sensual?

Karena ingin tau dengan hal tersebut, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survey untuk mendapat balasan atas siapa Maknas Korea yg paling layak menyandang gelar "Bibir Terseksi". Survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik tersebut.

Dari hasil survey tersebut didapatkan lima Maknas Korea yg terpilih untuk mendapat gelar Maknas Korea dengan bibir sensual. Siapa sajakah mereka ? Berikut ini daftar lima MaknasKorea yg berhasil terpilih sebagai Maknas perempuan berbibir terseksi.

1. Lee Hyori

Gelar untuk sang diva Lee Hyori kembali bertambah. Setelah terpilih menjadi Keliru satu perempuan paling elok di Korea, Lee Hyori juga menjadi Maknas perempuan dengan bibir paling seksi. Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% menentukan diva tersebut sebagai Maknas penuh pesona yg memiliki bibir paling seksi.

Hal tersebut bukanlah pertama kalinya diva kelahiran 10 Mei 1979 tersebut memperoleh award alasannya yaitu kecantikan yg dimilikinya. Dia juga pernah mendapat penghargaan sebagai Maknas pemilik garis mata paling indah.

Di Korea, Lee Hyori terkenal sebagai seorang penyanyi yg sangat sukses. Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl grup band berjulukan Fin.K.L. Bakal tetapi,  Dia menentukan untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai ‘Queen Sexy’.

2. Shin Min Ah


Aktris Shin Min Ah berada di posisi runner up Sebanyak 25% menentukan Shin Min Ah sebagai diva yg memiliki bibir seksi. Diva yg juga berkarir di Industri musik serta menyanyi ini mengawali debutnya semenjak menjadi ckelewat / over di sebuah majalah. Wajahnya yg elok membuatnya menarik perhatian para pecinta K-Pop. Pada Saat itulah ia mulai menyeriusi karirnya di industri hiburan Korea.

3. Ha Ji Won

 Dari sekian banyak Maknas Korea yg tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musi Maknas Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Sebagai pemain dalam serial ‘Secret Garden’ Ha Ji Won berada di urutan ketiga. Dia mendapat presentasi bunyi 21%. Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapat tugas pendukung di sejumlah serial drama. Bakal tetapi, Dia mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya semenjak Dia berperan dalam film horor berjudul ‘Phone’.

Namun, nama Ha Ji Wo terkenal di Indonesia Saat ia berperan dalam serial ‘Memories In Bali’. Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea sampai Saat ini.

4. Lim Soo Jung

  Dari sekian banyak Maknas Korea yg tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musi Maknas Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Lim Soo Jung mendapat urutan 4 dengan 10% suara. Aktris serial ‘I’m Sorry I Love You’ tersebut memang sangat terkenal dengan kecantikan dan wajahnya yg imut. Bahkan, ia kerap disebut dengan ‘Babyface’.

Meskipun bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal alasannya yaitu cerdik memainkan piano serta menari. Dia mengawali debutnya semenjak tampil menjadi model majalah di Korea pada 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun


Siapa yg tak kenal aktris ‘My Sassy Girls’ ini. Sayangnya, ia Musti puas berada di urutan 5 dengan 5% suara. Aksi Jeon Ji Hyun sering memperoleh kebanggaan dari para fansnya. Baik penampilan setrik fisik ataupun aktingnya. Dia menjadi terkenal alasannya yaitu aktingnya di drama  ‘My Sassy Girls’. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yg mendapat penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah.

Dia juga mengulang kesuksesannya dalam sejumlah film yg dibintanginya menyerupai ‘Il Mare’ dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film tersebut dibentuk versi Hollywood dengan judul ‘Lake House’. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Baca juga Legenda Seram Sumur Okiku

sumber: /search?q=legenda-seram-sumur-okiku

0 Response to "Maknas Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi"