Latest News

Trend Tato Pink Bibir Laki Laki Afrika


Satu lagi kecacatan dari tren fashion yg kini di gandrungi laki-laki Nigeria. Mereka menginginkan memiliki bibir yg berwarna pink. Alasan utamanya yaitu banyak perempuan yg menyenangi laki-laki dengan bibir berwarna pink.



Seeperti yg ditampilkan di video berikut seorang laki-laki ingin tampil beda dengan mentato bibir bawahnya. Menurut Battabox.com, yg mendokumentasikan mekanisme dalam video singkat, dengan membayar sekitar 7.000 Nigeria Naira ($ 45) untuk mengubah bibir hitam dengan  tato cat merah muda untuk membuat mereka lebih menarik. Meskipun laki-laki dalam video tidak menawarkan gejala sakit, tapi tetap saja bibir yg memiliki titik sensitif yg sedang di tato tentu tidak menyenangkan.


Tren bibir pink - Rupanya, memiliki bibir merah muda yaitu fitur estetika yg  didambakan di Nigeria, dan tato yaitu trik yg paling umum untuk mencapainya. Dengan tato menghasil warna permanen yg terbaik, tapi tetap memiliki sejumlah kelemahan. Pertama, ada rasa sakit yg terkait dengan proses di tato, kemungkinan iritasi kulit, serta sensasi menyengat berkepanjangan dan peradangan pada bibir. Jika tidak dilakukan dengan benar sanggup tumbuh keloid.

Baca juga Sejarah Wanita Kulit Putih Bertato

sumber:http://www.bagusjuga.com/2013/02/tren-fashion-pria-nigeria-tato-bibir-jadi-pink/

0 Response to "Trend Tato Pink Bibir Laki Laki Afrika"