Latest News

Air Mata Pencinta Kucing


Foto-foto ini menandakan para pecinta hewan Saat menyelamatkan lebih dari 1.000 kucing yg ditemukan kelaparan, haus dan di dalam sangkar sempit di sebuah truk yg terbalik di Cina.Kucing-kucing tersebut bakal didistribusikan ke restoran di Guangdong hingga truk tersebut mengalami kecelakaan kemudian lintas di Changsha, provinsi Hunan, insiden tersebut membuat pengiriman tertunda 24 jam, sehingga mereka ditemukan oleh 50 penduduk setempat untuk menyelamatkan mereka.


Mereka biasanya dijual ke pemilik restoran, harganya bakal berkurang jikalau mereka membeli dalam jumlah besar.Kucing-kucing ini berasal dari pedesaan dan dibesarkan oleh warga desa sebagai trik murah dan Mudah untuk membuat uang ekstra.

Mereka menjaga mereka di dalam ruangan dengan potongan-potongan panjang benang nilon terikat di leher mereka.Karena anak kucing Jika dimakan dianggap sial bagi orang Cina maka dari itu mereka Musti menunggu hingga kucing berumur lebih dari 12 bulan sebelum menjual mereka, baik eksklusif ke pasar atau 'perantara' yg berdagang atas nama mereka.
Bahkan sehabis kucing yg dibeli di pasar biasanya mereka diambil dalam jaring dan kantong plastik, mereka sering dipaksa untuk bertahan dalam penderitaan selama beberapa hari.Setiap malam mereka dipindahkan ke sangkar di luar restoran dan pelanggan diundang untuk menentukan Keliru satu dari mereka. Koki kemudian membunuh kucing pilihan mereka dengan memotong tenggorokannya.

 haus dan di dalam sangkar sempit di sebuah truk yg terbalik di Cina Air Mata Pencinta KucingKisah Sedih Hidup Hanya 6 Jam

sumber: /search?q=kisah-sedih-hidup-hanya-6-jam

0 Response to "Air Mata Pencinta Kucing"