Latest News

Burneshas Sumpah Perawan Perempuan Albania


Seorang gadis biasa, mungkin saja beliau punya impian menikah atau menjadi seorang ibu, diminta oleh keluarganya untuk mengambil sumpah selibat atau kekerabatan seksual lainnya seumur hidup. Dia bukan dipaksa untuk menjadi suster.


Dia mengambil tanggung jawab dan kehormatan untuk melindungi rumahnya, keluarganya, dan setrik sosial menjadi seorang pria. Sahabat www.anehdidunia.com di tempat yg sangat patriarkal dan diwarnai dengan kontradiksi berdarah serta pembunuhan demi kehormatan di pengunungan Albania, banyak perempuan yg dipaksa menjadi laki-laki supaya sanggup berperan sebagai kepala keluarga.



Sebagai imbalan telah mengorbankan kewanitaannya, mereka menerima keistimewaan maskulin. Rok dan blus berganti menjadi celana dan kemeja. Rambut panjang dipotong sangat pendek ibarat pria. Mereka merokok, bekerja, dan berkeliling kota dengan pria-pria lain. Mereka pun dipanggil 'paman'.


Transisi mereka diterima, dianggap biasa oleh orang-orang yg hidup bersama mereka. Mereka dijuluki Perawan Tersumpah dari Albania atau 'burneshas'. Kini, hanya sedikit dari 'burneshas' yg tersisa.


Berikut ini Foto-foto perempuan Albania yg dijuliki Perawan "Tersumpah dari Albania atau burneshas"

 


Baca juga Tokoh Dunia yg Melajang Hingga Ajal


Sumber: /search?q=tokoh-dunia-yg-melajang-hingga-ajal

0 Response to "Burneshas Sumpah Perawan Perempuan Albania"