Latest News

Bakteri Perusak Wajah Permanen

Apakah anda kurang puas dengan penampilan anda? apakah anda merasa kurang ganteng atau kurang cantik? Kemudian menganggap diri anda itu kurang ideal dan tidak percaya diri? PERCAYALAH sahabat anehdidunia.com bahwa anda itu sudah diberi kesempurnaan oleh Tuhan yg Maha Esa. Tidak perlu lagi operasi menyerupai Maknas A atau Maknas B. Percaya diri lah dan keluarkan kecantikan dalam diri anda.

yg dialami oleh perempuan umur 59 tahun berjulukan Manthrie Dewage yg tinggal di Galewela di zona kering Sri Lanka. Dia menderita penyakit yg sangat langka yg telah merampok setengah dari wajahnya, termasuk mata kiri dan indera pendengaran kiri. Otot-otot telah membusuk dan bab kiri bibir juga telah membusuk mengekspos giginya. 


Bayangkan susahnya kehidupan dan sakit yg dideritanya terkena basil yg sangat tidak lazim dan sangat berbahaya. Hanya doa dan semangat yg membuatnya bertahan. Namun hasilnya Rumah sakit telah mengoperasinya. Semoga Manthrie lekas sembuh membuatkan senyum dengan dunia dan anda sahabat anehdidunia.com lebih bersukur memiliki jiwa raga yg sehat .

Gambar di bawah ini yakni step step perubahan wajah alasannya penyakit Manthrie Dewage. Jika tidak berpengaruh jangan dilanjutkan untuk melihat foto serta videonya. Pesan admin, Sekali lagi Ingatlah bersukur anda sehat.



 Apakah anda kurang puas dengan penampilan anda Bakteri Perusak Wajah Permanen  

Berikut Videonya


Baca juga Cerita Video Panas Selebritis Dunia yg Beredar

sumber: www.anehdidunia.com

0 Response to "Bakteri Perusak Wajah Permanen"