Latest News

Menangkal Santet Dengan Aturan Fisika

 atau apapun namanya yaitu energi negatif yg bisa merusak kehidupan seseorang Menangkal Santet Dengan Hukum Fisika

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya yaitu energi negatif yg bisa merusak kehidupan seseorang, berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga hingga kematian. Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jika para agamawan Memakai acuan dalil-dalil kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan Memakai ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyidik santet ini. Penyelidikan yg Memakai ayat kauniyah tentunya Musti memiliki metode yg sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akhir dan sebagainya.

Lalu kemudian dilakukan banyak sekali eksperimen untuk penyembuhannya. Keliru satu kesimpulan / pendapat yg mengemuka yaitu santet itu sebetulnya yaitu energi. Sahabat anehdidunia.com Mengapa dalam masalah santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan, dan lainnya, bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.

Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yg bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam aturan C Coulomb dikatakan bahwa muatan yg senama bakal saling tolak menolak dan muatan yg tidak senama justru bakal tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)

F = gaya tarik menarik

K = Konstanta

Q1, Q2 = muatan

R = jarak

Nah alasannya yaitu demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidaklah menyentuh bumi. Orang renta jaman dulu juga sering mengingatkan Jika bitrik dengan orang yg tidak dikenal pada malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak, maka ia berMakna golongan mahluk halus.

Begitu juga dengan santet yg ternyata bermuatan (-), maka setrik fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan aturan C Coulomb ini. Disini kita tidak membahas metode melawan santet dengan zikir alasannya yaitu sudah banyak dibahas tapi kita bakal mencoba memperlihatkan alternatif lainnya yg bisa bersifat “standalone” (untuk non muslim) maupun digabungkan dengan zikir (untuk muslim).

Beberapa Metodenya :

1. Tidurlah di lantai yg pribadi menyentuh bumi.


Boleh gunakan ganjal tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur di lantai maka santet kesulitan masuk alasannya yaitu terhalang muatan (-) dari bumi.

2. Membuat alat elektronik yg bisa memancarkan gelombang bermuatan (-).


Mahluk halus, jin, santet, dll bakal menjauh Jika terkena getaran alat ini. Tapi kelemahan alat ini tidak bisa mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini bakal “menghajar” mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya bakal “diusir” juga.

3. Menanam pohon atau tanaman yg memiliki muatan (-).


Bagi yg peka spiritual, aura tanaman ini yaitu terasa “dingin”. Pohon yg memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu besar lengan berkuasa di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yg memiliki muatan (+) menyerupai pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, ganjal randu, dll maka phohon sejenis ini tentu bakal menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan daerah tinggal. Hal ini dikarnakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai aturan C Coulomb.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya trik-trik di atas, semuanya niscaya bakal kembali bergantung pada Kekuasaan Tuhan Sang Pencipta. Sahabat www.anehdidunia.com trik yg paling ampuh untuk menangkal segala hal jelek yg ada di sekeliling kita yaitu tetap berserah dan mendekatkan diri kepada-Nya sembari mengharapkan perlindungan-Nya.


sumber:http://apakabardunia.info/trik-menangkal-serangan-santet-menurut-hukum-fisika/

0 Response to "Menangkal Santet Dengan Aturan Fisika"