Latest News

Penyiksaan Atau Training Anak?

Penyiksaan Anak Di China Demi Medali Emas  Penyiksaan Atau Pelatihan Anak?

Olimpiade kembali digelar tahun ini. No pain, no gain. Tidak ada pencapaian tanpa kerja keras. Sudah menjadi diam-diam umum jikalau negara China sangat tangguh dan berkali-kali meraih medali emas. Sayangnya, foto-foto yg beredar di dunia maya menjadi fakta bahwa latihan yg dilakukan calon atlet diChina dianggap sebagian orang mengarah pada penyiksaan.


Seorang instruktur bangun di atas kaki anak wanita yg menangis kesakitan atau foto bawah umur yg menangis dikala menjalankan latihan ialah sebagian kecil fakta yg mengatakan bahwa training atlet di China sangat keras, dilansir oleh Dailymail, Anak-anak yg sedang berlatih senam atau berenang memiliki usia tak lebih dari lima atau enam tahun. Sahabat anehdidunia.com di usia yg sangat muda, mereka Musti berlatih sangat keras, bahkan lebih keras dibandingkan atlet remaja di negara Barat.

 Penyiksaan Anak Di China Demi Medali Emas  Penyiksaan Atau Pelatihan Anak?


Bagi tempat-tempat training atlet di China, foto-foto yg saya tampilkan ialah bentuk dari latihan. Sudah menjadi hal yg biasa bagi para orang bau tanah di China untuk mengirim anak mereka berlatih semenjak usia dini. Terlebih lagi calon atlet senam, mereka Musti memiliki badan yg elastis dengan terus berlatih pada alat-alat latihan senam. Demikian halnya dengan calon atlet renang yg tampak dalam foto ini.

 Penyiksaan Anak Di China Demi Medali Emas  Penyiksaan Atau Pelatihan Anak?



Kejayaan meraih medali emas memang membanggakan, tapi bagi sebagian orang, fakta dalam foto tersebut ialah bab dari penyiksaan yg sangat mengerikan. "Wajah gadis kecil yg menangis itu meremukkan hatiku, "tulis Dana yg meninggalkan komentar di Dailymail. "Anak-anak itu seharusnya dilindungi, bukan disiksa setrik mental dan fisik," tulis komentar lain.

 Penyiksaan Anak Di China Demi Medali Emas  Penyiksaan Atau Pelatihan Anak?



Tidak semua kawasan training atlet sekeras foto di atas, tapi fakta ini terperinci membuat miris. Jika Anda ingin menanggapi foto-foto dalam Maknakel ini,silakan tuliskan di @blackberrism.


Baca juga Penampilan Tentara Cantik Di Belahan Dunia


Sumber: /search?q=penampilan-tentara-cantik-di-belahan

0 Response to "Penyiksaan Atau Training Anak?"