Latest News

Kisah Aktual Insan Menjadi Monster


Kisah Nyata - Sain Mumtaz, (22), yg tinggal di pinggiranLahore, Pakistan itu, sewaktu kecil didiagnosa mengidap sindrom Proteus, yg membuat beberapa bab tubuhnya terus menerus tumbuh menjadi besar. Walau sudah diterima di lingkungan kawasan tinggalnya, Sain, kerap kali merasa terasing karna memiliki fisik berbeda dengan orang normal.

Namun berkat kasih dan pemberian semangat yg diberikan oleh teman-teman, dan anggota keluarganya, ia kini bertekad untuk keluar dari jurang dan merengkuh kehidupan. Kini ia tengah mencari pengobatan, yg sanggup mengobati dirinya, sehingga ia sanggup bertemu dengan perempuan impiannya.


"Aku sudah menyerupai ini semenjak lahir. Wajah, lengan, dan kaki, semua berbeda dalam ukuran yg berbeda dengan orang normal," katanya, menyerupai dikutip dari Dailymail, Jumat (31/5/2012).
"Namun setrikmental saya sudah mengerti dan paham atas kondisi ini, begitu juga orang-orang. Dulu orang melarikan diri dari saya. Tapi kini mereka memperlakukan saya setrik normal dan duduk dan berbitrik dengan saya saat saya keluar. Merekamemanggil saya teman. Suatu hari saya berharap sanggup sembuh dan bertemu seorang perempuan yg mencintaiku," lanjutnya.


Sain tak pernah mengunjungi dokter semenjak ia masih kecil, saat ia diberitahu, tidak ada pengobatan yg sanggup menyembuhkannya. Keluarganya, bakal tetapi tidak menyerah, mereka berharap Sain hanya menderitagangguan pertumbuhan berlebih, dan dengan demikian maka bakal ada pengobatan yg bakal menyembuhkannya.

"Kami ingin menemukan apa yg Keliru dengan dia, dan apakah sesuatu yg mungkindilakukan untuk memperbaiki hari-hari hidupnya. Dia memiliki harapan untuk masa depannya, suatu hari ia ingin menjalankan bisnis becak dan menemukan seorang istri," katanya.

Baca juga Aku Hanya Seekor Anjing

Silahkan Share dengan sobat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda bakal Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yg lain. Terimakasih
sumber: /search?q=aku-hanya-seekor-anjing

0 Response to "Kisah Aktual Insan Menjadi Monster"