Latest News

Renovasi Rumah Renta Temukan Harta Karun


Persis menyerupai hujan uang emas, itu perumpaman yg menjadi kenyataan. Sebuah tim pembangun yg sedang merenovasi akomodasi kebun anggur di Prancis terkejut Saat ratusan koin emas Amerika senilai $ 1 juta menghujani mereka dari langit-langit.

Harta karun dari 497 koin emas disembunyikan di loteng sebuah bangunan bau tanah yg terletak di desa pedesaan Les Riceys wilayah Champagne Prancis. Koin ini terdiri dari nominal sebesar $ 20 masing-masing, yg dicetak antara 1851 dan 1928 dengan total berat setara 17 kilogram emas. Koin-koin ini bernilai sekitar $ 980,000 (£ 622,000) atau setara Rp. 8,8 Miliar.


Bangunan bekas akomodasi pengeringan anggur kini dimiliki oleh produser Champagne, Francois Lange. Tuan Lange, kepala perusahaan Champagne Bonnet Alexandre, berkata, “Keliru satu pekerja membuka langit-langit gedung dengan linggis tiba-tiba koin emas berjatuhan menimpanya , diikuti oleh sebuah karung emas.”

Produsen Champagne Francois Lange menunjukkan loteng ditemukan senilai $ 1 juta koin emas AS di kaso di gedung akomodasi pengeringan anggur di Les Riceys, Prancis harta karun berupa koin 497, yg memiliki nilai nominal sebesar $ 20,dicetak antara 1851 dan 1928 dan setara 17 kilogram emas


Karena mendapat rejeki nomplok itu, setengah perolehan koin diberikan kepada pekerja dan setengahnya lagi menjadi milik tuan Lange. Hingga dikala ini gimana mata uang AS itu berada dalam loteng Perancis masih menjadi misteri. Namun, bangunan itu pernah dimiliki oleh produsen anggur yg diperdagangkan dengan Inggris dan Amerika Serikat pada 1930-an. Bangunan bau tanah ini terletak di Les Riceys, sebuah desa yg dikenal untuk Champagne Rosé nya.

Dan ini yg benar-benar disebut mendapat hujan emas !

Baca juga Trend Gigi Ompong Muda Mudi Afrika

sumber:http://www.bagusjuga.com/2012/02/renovasi-rumah-tua-malah-dihujani-koin-emas-dari-loteng/

0 Response to "Renovasi Rumah Renta Temukan Harta Karun"