Latest News

Model Rambut Korea Utara Ditentukan Pemerintah

Model rambut di Korea Utara ternyata ditentukan oleh pemerintah sehinga warganya tidak dapat sembarang mengunakan gaya rambut menyerupai Maknas Dunia jikalau hal ini dilangar maka warga Korea Uatara bakal mendapat sangsi hukum. Menentukan model rambut menyerupai apa yg ingin kita gunakan merupakan kebebsasan setiap orang namu di negri Korea Utara bentuk dan gaya rambut telah diatur oleh pemerintah dan tidak ada yg boleh melangaranya.


Untuk perempuan setidaknya ada 18 Model rambut yg boleh dipakai sedangkan laki-laki hanya 10 model rambut. Setiap laki-laki dan perempuan yg tiba ke salaon maka mereka Musti memilih model rambut mana yg bakal mereka gunakan sesuai aturan dari pemerintah.

Untuk mememastikan warganya tidak melangar aturan kamera tersembunyi sengaja di Memasang disetiap salon yg ada di Korea Utara supaya dapat memantau warganya potong rambut. Ada alasan Mengapa pemerintah Korut hingga menetapkan model rambut warganya alasanya yakni , rambut panjang bakal menyerap energi otak dan membuat malas.

Para perempuan Korut umumnya mengenakan gaun tradisional dan memiliki gaya rambut kuno menyerupai tahun 1980an. Rambut perempuan Korut juga tidak terlalu panjang dan lebih bermodel “bob.” Sementara itu, laki-laki Korut diharuskan mencukur rambutnya lebih pendek dari 5 centimeter di bab belakang dan samping. Selama 15 hari, mereka pun diharuskan mencukur rambutnya.


Model rambut laki-laki yg Saat ini menjadi tren di Korea utara yaitu model rambut menyerupai pemeimpin mereka Kim Jong Un. Banyak warga yg menyebut gaya rambut Jong Un dengan istilah gaya muda dan berambisi.


sumber:http://www.kaskus.co.id

0 Response to "Model Rambut Korea Utara Ditentukan Pemerintah"