Latest News

Tradisi Minum Darah Sapi

 dan menjijikkan ini ada dipedalaman Afrika Tradisi Minum Darah Sapi

Tradisi unik dan menjijikkan ini ada dipedalaman Afrika, Prajurit suku-suku di Afrika memiliki tradisi meminum darah segar dari sapi yg masih hidup. Sahabat anehdidunia.com trik mengeluarkan darah dari sapi juga sangat unik bahkan dapat di bilang sadis yakni dengan trik melobangi pembuluh arteri karotid. Seperti mengambil air dari selang mereka menampung darah segar yg keluar dari sapi dengan Memakai kulit labu yg seolah-olah mangkuk besar.

 dan menjijikkan ini ada dipedalaman Afrika Tradisi Minum Darah Sapi

Menurut para dukun darah ini mengandung vitamin yg sangat tinggi, mungkin ada benarnya juga. Persyaratan minum nyapun tergolong unik dimana setiap prajurit Musti minum darah segar tersebut sekitar dua liter, namun beberapa di antara mereka ada yg tidak berpengaruh minum darah sampai sebanyak itu dan hasilnya muntah.

Baca juga Perilaku Raja yg Tak Wajar

Silahkan Share dengan sobat anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda bakal Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yg lain. Terimakasih
sumber: /search?q=perilaku-raja-yg-aneh

0 Response to "Tradisi Minum Darah Sapi"