Latest News

Tertangkap Cctv Perempuan Melahirkan Di Bis

Terekam CCTV kejadian yg sangat langka, seorang ibu melahirkan bayi di dalam sebuah bus. Terlihat diawal seorang penumpang wanita tampak menderita sakit perus. Kemudian terlihat cairan ketuban yg pecah mengalir di lantai bis yg sedang berjalan. Tak usang lalu ibu yg berjulukan Wang Liyang merogoh bajunya dan melahirkan bayinya sendiri.



Video luar biasa ini merekam juga penumpang lain yg tampak memperlihatkan proteksi mengambilkan selimut untuk membungkus bayi yg gres lahir tersebut. Dan dikabarkan bus segera meluncur dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit di Chengdu, provinsi Sichuan China.

Berikut Videonya


Dilaporkan bahwa ibu Liyang naik bus nomor 666 dengan tiga tahun anaknya Setelah merasa sakit untuk menuju ke Chengdu Medical College. Namun sebelum hingga ditempat tujuan, air ketubannya pecah dan persalinan tidak sanggup ditunda lagi. Sesama penumpang bertanya apakah ia baik-baik saja, tapi ia tidak bisa berbitrik sebab rasa sakit. Setelah waspada terhadap apa yg terjadi, sopir bus pribadi menuju rumah sakit di Chengdu. Penumpang lain juga memperlihatkan selimut untuk menjaga bayi hangat. Setelah melahirkan, ibu Liyang menggendong bayi terbalik dan menepuk pantatnya dalam upaya membantu membersihkan terusan udaranya. Sahabat www.anehdidunia.com dikabarkan juga sempat penumpang lain frustasi melambai ambulans yg melewati di perjalanan ke rumah sakit. Bayi berjenis kelamin pria itu lahir dengan selamat, dan syukurlah, baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat juga.

Baca juga Kemewahan Kuburan Mafia rusia

Sumber:http://www.bagusjuga.com/2012/12/melahirkan-di-bis-terekam-oleh-cctv/

0 Response to "Tertangkap Cctv Perempuan Melahirkan Di Bis"