Latest News

Wanita Ini Tidak Dapat Berhenti Orgasme


Kim Ramsey mengidap Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD), kondisi medis yg membuatnya merasa terangsang terus-menerus walau tidak sedang berafiliasi intim.  Di kereta api, di mobil, bahkan Saat mengerjakan pekerjaan rumah,  Ramsey dengan Mudah terangsang sampai orgasme.

SAAT para perempuan mengelabui pasangannya dengan orgasme palsu, perempuan yg satu ini justru tak bisa berhenti orgasme. Sahabat anehdidunia.com Kim Ramsey mengidap Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD), kondisi medis yg membuatnya merasa terangsang terus-menerus walau tidak sedang berafiliasi intim. Di kereta api, di mobil, bahkan Saat mengerjakan pekerjaan rumah, Ramsey dengan Mudah terangsang sampai orgasme.

Kondisi ini dimulai Saat Ramsey jatuh dari tangga, tahun 2001 silam. Insiden ini menyebabkan kista Tarlov di tulang belakangnya, sempurna dititik sentra orgasme wanita. Namun Ramsey gres menyadarinya tujuh tahun kemudian, Saat bercinta dengan kekasihnya. “Saya orgasme non-stop selama empat hari. Saya pikir aku sudah gila,” ujar Ramsey menyerupai dikutip Daily Mail baru-baru ini. “Saat itu aku orgasme sekitar 200 kali. Rasa sakit dan lelahnya luar biasa,” sambung perempuan 44 tahun itu.

 
Mudah orgasme membuat banyak perempuan iri pada Ramsey, padahal kondisi ini betul-betul menyiksa, alasannya ialah sehabis orgasme tubuhnya eksklusif terasa lemas dan nyeri. Wanita yg berprofesi sebagai perawat ini juga kesulitan mencari pasangan. “Wanita lain ingin tau gimana triknya bisa orgasme, sedangkan aku ingin tau gimana triknya menghentikan orgasme,” ungkap Ramsey kepada The Sun.

Ramsey telah mendatangi sejumlah spesialis, namun tak satu dokter pun yg bisa menyembuhkannya dari kondisi abnormal itu. Sahabat anehdidunia.com kondisi ini sangat langka dan tidak banyak penelitian mengenai hal ini. “Saat ini aku masih bisa bekerja. Tapi tanya pengobatan yg tepat, kondisi ini hanya sanggup membatasi kemampuan aku untuk bekerja. Saya tidak mau itu. Kondisi ini telah menghancurkan kesempatan aku untuk menjalin sebuah hubungan,” pungkasnya.

Baca juga Kisah Mengejutkan Seputar Kelahiran

Sumber: /search?q=kisah-mengejutkan-seputar-kelahiran

0 Response to "Wanita Ini Tidak Dapat Berhenti Orgasme"